3 Tempat Yang Tidak Bisa Dilacak Oleh Goggle Maps

3 Tempat Yang Tidak Bisa Dilacak Oleh Goggle Maps

Google Maps - Blogotech, Semua orang pasti sudah mengetahui aplikasi Google Maps. Aplikasi ini sangat dibutuhkan bagi orang-orang yang hendak bepergian. Pasalnya aplikasi ini dapat memberitahumu rute tujuan hingga mencari rute jalan yang paling cepat ditempuh. Bukan hanya sampai disitu, anda juga dapat mencari alamat rumah seseorang dengan mudah hanya dengan beberapa kali klik saja.

Hmm dengan teknologi smyang luar biasa seperti itu, tidak heran apabila orang-orang suka memakai aplikasi ini karena dapat mengetahui segala tempat dan rutenya. Namun, yang namanya sebuah aplikasi tetap saja hanyalah sebuah teknologi hasil ciptaan manusia yang tentunya memiliki beberapa kelemahan.

Tahukah kamu bahwa Google Maps tidak dapat  melacak beberapa tempat. Entah itu disebabkan karena memang area terlarang, atau memang tempat itu bisa menghalau sinyal satelit dari Google Maps. Nah tempat-tempat apa sajakah itu? Apakah kamu penasaran? Berikut Blogotech sajikan 3 tempat yang tidak dapat dilacak oleh Google Maps:

1. Roses, Spanyol

Sesuai dengan namanya, lokasi ini berada di negara Spanyol. Cobalah kamu mencari tempat ini di Google Maps. Apa yang kamu temukan? Ya, kamu hanya akan menemukan sebuah lahan yang luas dengan warna gelap.

Tempat ini memang diketahui sebagai salah satu tempat rahasia di dunia. Banyak spekulasi mengenai tempat ini. Salah satunya ialah tempat ini digunakan sebagai markas dasar dari Tentara Angkatan Udara Amerika Serikat.

2. National Security Bureau Taiwan, China

Nah sekarang coba kamu cari lagi salah satu tempat di Cina ini di Google Maps. Ya, kamu hanya akan mendapati sebuah gambar peta berwarna abu-abu yang tidak begitu jelas bentuknya.

Menurut isu yang beredar, tempat ini digunakan sebagai sebuah Markas Besar dari Biro Keamanan Nasional China. Dan yang lebih hebatnya lagi, Biro keamanan tersebut merupakan bagian dari inteligen utama untuk sebuah organisasi pertemuan khusus.

3. Volkel Air Base The Netherland

Tempat ini diketahui sebagai salah satu tempat paling rahasia yang ada di Belanda. Apabila kamu mencarinya di Google Maps kamu hanya akan menemukan sebuah lahan dengan warna hitam gelap. Menurut Wikileaks, tempat ini mempunyai 22 tempat gudang penyimpanan yang dingin. Bahkan dari isu yang beredar banyak  yang mengatakan bahwa Volkel Air Base ini dulunya digunakan saat era perang nuklir zaman dulu.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.