Cara Menggunakan Seeder, Aplikasi Pembantu Performa Android Agar Tidak Lag

Blogotech.net - Mengalami android lag, ngadat dan lemot saat bermain game yang disukai tentu merupakan hal yang tidak menyenangkan dan sering membuat kesal. Namun jangan khawatir, bagi kalian para gamers sejati ada baiknya untuk mencoba menginstall aplikasi ini.

Namanya adalah Seeder, sebuah aplikasi yang mampu meningkatkan performa ponsel Android Anda. Aplikasi ini hanya menyita memori anda sebanyak 1MB. Sebenarnya Aplikasi ini tidak meningkatkan performa RAW pada android anda, namun secara otomatis menyingkirkan beberapa aplikasi yang tiba-tiba tidak berjalan.

Cara menggunakannya, instal aplikasi ini terlebih dahulu pada ponsel Android anda. Setelah diinstal, buka aplikasi Seeder lalu ubah ke mode "ON" agar aplikasi tersebut bekerja.

Langkah selanjutnya, tandai pilihan "Suspend RNG service while screen off," "Extend I/O queue," dan "Start automatically on boot."

Agar performa Android anda tidak mengalami lag, ubahlah "RNG service performance profile" ke mode "Aggressive". Setelah itu silahkan mencoba memainkan Mobile Legends dan rasakan perbedaannya.

Sebagai informasi, aplikasi ini bisa didapatkan dengan harga Rp 40 ribu. Ada sekitar 10 ribu pengguna yang sudah merasakan perbedaannya.

Sumber : Akurat

No comments for "Cara Menggunakan Seeder, Aplikasi Pembantu Performa Android Agar Tidak Lag"