Bolt Hadirkan Paket Internet Unlimited 4G Tanpa Batas

Bolt Hadirkan Paket Internet Unlimited 4G Tanpa Batas

Blogotech.net - Paket internet operator selalu dijual dalam bentuk kuota dengan berbagai paket. Di satu sisi, paket data dengan kuota ini menjadi alasan untuk mengontrol pemakaian data seseorang. Dari sisi operator, cara ini juga memudahkan mereka menghitung berapa harga yang bersaing sesuai paket yang dibuat.

Namun, konsumen juga banyak yang merasa repot karena tak ada informasi sisa kuota data, tiba-tiba internet tak bisa diakses gara-gara kuota habis. Kalau mau beli kuota yang lebih besar, mereka khawatir mubazir karena tak bakal habis terpakai, padahal harganya jauh lebih mahal. Maka, kebutuhan internet tanpa batasan (unlimited) tentu menjadi tawaran menarik.

Beberapa tahun lalu, ada operator yang membuat paket internet unlimited yang dikombinasikan dengan kuota. Misalnya paket kuota 4GB, yang setelah habis maka internet tetap bisa dipakai terus hingga akhir bulan, namun kecepatannya turun drastis cuma 64 Kbps yang dikenal sebagai kebijakan FUP (Fair Usage Policy).

Namun kini belum ada lagi paket internet unlimite dyang ditawarkan, sampai operator 4G Bolt merilis paket internet unlimited pada 10 Oktober 2017 lalu.
BOLT mengumumkan peluncuran Starter Pack (Kartu Perdana) Unlimited Prabayar untuk Smartphone.

Yang menarik, Internet Unlimited Prabayar ini tidak dibatasi oleh kuota dan FUP (Fair Usage Policy). Starter Pack ini memberikan layanan internet Unlimited tanpa ada dibatasi kuota, bebas memakai data sebanyak yang dibutuhkan. Billy Abe, Chief Product Officer BOLT dalam keterangannya (10/10) mengatakan, "Starter Pack untuk paket data internet 4G LTE sedang banyak diminati di pasaran."

"Namun, produk yang tersedia hanya Starter Pack dengan batasan kuota, sehingga pengalaman internet yang didapatkan oleh pelanggan menjadi “terbatas”.

"Dengan Starter Pack BOLT Unlimited Prabayar untuk smartphone ini, pelanggan dapat menikmati layanan internet yang bebas dari kerumitan, tanpa perlu khawatir dengan kuota atau kecepatan internet yang menurun karena FUP."

Saat ini, Starter Pack Unlimited Prabayar BOLT ini membuatnya menjadi satu-satunya pilihan internet Unlimited tanpa batasan untuk pelanggan. Starter Pack Unlimited Prabayar ini terdiri dari 2 paket, yaitu paket Unlimited masa berlaku 15 hari dengan harga Rp60.000 dan paket Unlimited masa berlaku 30 hari seharga Rp109.000.

Paket prabayar Unlimited ini sudah termasuk pajak di dalamnya dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu.
Kecepatan yang diberikan untuk kedua paket ini adalah download hingga 3 Mbps dan upload hingga 1 Mbps. Tentu saja, konsumen harus berada dalam jaringan 4G LTE BOLT agar dapat menikmati produk internet unlimited ini.

Sumber : Grid

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.