Fitur Baru Instagram Poll, Sekarang Bisa Membuat Polling (Jajak Pendapat) di Instagram Stories

Fitur Baru Instagram Poll, Sekarang Bisa Membuat Polling (Jajak Pendapat) di Instagram Stories

Instagram baru saja meluncurkan fitur baru yang cukup unik. Fitur tersebut berada di Instagram Stories milik mereka, dengan fitur terbaru ini kamu bisa membuat polling di Instagram Stories. Dalam fitur terbaru ini kamu bisa menyisiplan stiker pemungutan suara atau polling.

Hal ini berkat integrasi dengan aplikasi pihak ketiga bertajuk 'Polly'. “Anda bisa bertanya dan melihat jawaban dari teman-teman yang memberikan vote,” begitu pernyataan resmi Instagram.

Fitur ini dapat mengatasi kegalauan user saat terjebak dalam dua pilihan sulit.
User bisa menanyakan kepada para followers dan melihat hasil sebagai pertimbangannya. Seperti ketika user ingin memilih baju apa, tempat makan dimana, dan lainnya.  Anda bisa membagi dua opsi dan biarkan followers memberikan suara alias vote mereka.

Begini cara menyisipkan atau membuat polling di Instagram Stories :
Pertama, pastikan kalian telah meng-update aplikasi Instagram terbaru.

Kedua, cukup menjepret foto atau merekam video di Instagram Stories.

Ketiga, lantas pilih ikon stiker dan klik stiker poll.

Fitur polling di Instagram ini sudah dirilis secara massal untuk Android dan iOS.
Jika belum menerima update-nya, coba perbarui aplikasi melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Tentu saja aplikasi ini akan membantu beberapa orang dalam memilih suatu keputusan yang sepele. Tapi, banyak orang yang tidak tahu dibalik polling tersebut terdapat fungsi kunci.

Ternyata pembuat poll tersebut dapat melihat siapa saja yang memilih pilihan-pilihan yang diberikan tersebut. Jadi pilihanmu bisa terlihat! Dan banyak orang mengetahui hal ini dan sudah terlambat karena ia sudah memilih suatu pilihan yang salah. Duh, hati-hati ya, siapa tahu kamu dengan Instagram Poll ini bisa menjadi musuh sama teman-temanmu.

Sumber : tribunnews

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.