Cara Mengakses Kamera CCTV yang Ada di Seluruh Dunia

Cara Mengakses Kamera CCTV - Blogotech, Hacker memang sangat terkenal keberadaannya karena setiap aksi yang dilakukannya selalu menarik perhatian para publik, namun beberapa memang ada yang memilih untuk mengendap-endap dan tidak ingin diketahui keberadannya.

Menjadi seorang hacker memang membutuhkan ilmu yang cukup tinggi karena harus mengerti bahasa-bahasa pemograman yang sangat rumit. Tidak hanya itu saja karena untuk menjadi seorang hacker professional kita juga harus memiliki banyak pengalaman di dunia luar.

Pengalaman tersebut dimaksudkan untuk jalan masuk akses kita meretas situs tersebut, apalagi kelasnya sudah internasional. Sudah jelas bukan kemampuan mereka bagaimana dan kemahiran mereka melakukan aksinya juga sangat rapi.

Nah kali ini blogotech akan membahas mengenai salah satu metode yang biasa digunakan para hacker internasional untuk mencari korbannya yakni menggunakan kamera cctv yang sudah terpasang sebelumnya dan terhubung ke jaringan luas. Penasaran? Simak nih cara mengakses kamera cctv di seluruh dunia di bawah ini:

Yang pertama kita kunjungi terlebih dahulu situs yang bernama “OpenTopia” yang bisa diakses melalui alamat www.opentopia.com

Jika sudah masuk ke laman tersebut maka langkah selanjutnya dalam cara akses kamera cctv di seluruh dunia ini adalah kita klik map, dengan begitu akan muncul sebuah peta dunia, tentukan daerah yang ingin anda liat dan klik kamera yang ingin kamu akses (biasanya tidak tersedia).

Setelah beberapa saat kemudian akan muncul sebuah tampilan kamera yang menunjukkan data kejadian beberapa waktu yang lalu, akan tetapi jika ingin melihat siaran secara langsung pilih mode live feed yang berada di atas kanan photo tersebut.

Dengan begini kalian sudah bisa memantau daerah tersebut dan berhasil melakukan cara akses kamera cctv di seluruh dunia, perlu diingat jika ingin melakukan kegiatan ini pastikan koneksi internet kalian cepat karena untuk menampilkannya ini layaknya streaming video Youtube namun lebih berat ini.

Nah itulah tadi sobat bagaimana cara mengakses kamera cctv di seluruh dunia yang bisa kalian lakukan sendiri di rumah, cara ini juga bisa untuk melihat-melihat pemandangan indah mengenai tempat-tempat wisata yang ada di luar negeri sana guys, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Sumber : Oketekno

No comments for "Cara Mengakses Kamera CCTV yang Ada di Seluruh Dunia"