Spesifikasi dan Harga Coolpad Cool M7

Spesifikasi Harga Coolpad Cool M7 - Blogotech, Coolpad kembali merilis satu unit smartphone terbaru bernama “Coolpad Cool M7” di China belum lama ini. Smartphone ini cukup menarik karena dihadirkan dengan menggunakan beragam komponen hardware dan juga software yang begitu mumpuni. Yang dimana dikutip Blogotech dari detekno.com, Coolpad Cool M7 resmi hadir dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didalamnya dilengkapi dengan adanya dukungan prosesor 64-Bit berkecepatan Octa Core 2.0 Ghz dan juga tak tertinggal adanya GPU berkelas yang tentunya siap untuk membuat kinerja ponsel ini terasa begitu sempurna.

Bukan saja hanya sampai disitu, dibandrolnya harga Coolpad Cool M7 dengan nominal yang relatif cukup mahal membuat perangkat yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya dukungan ram dengan kapasitas 4GB yang memungkinkan sobat blogotech merasa lancar saat menjalankan game-game berat ataupun disaat menggunakan fitur multitasking. Sementara itu, untuk sobat yang hobi menyimpan file, pastinya dengan disediakannya kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Sayangnya kapasitas tersebut disebut tak akan bisa diperluas karena tak didukung dengan adanya slot eksternal memori.

Meski begitu Coolpad Cool M7 ini akan tetap bisa menjadi pilihan terbaik mengingat, harga yang mahal membuatnya tetap disertai dengan adanya beragam fitur menarik yang bisa kalian dapatkan didalam smartphone ini. Salah satunya kalian akan mendapatkan sebuah baterai berkapasitas besar yaotu 3.200 mAh yang akan menjadi sumber daya utama dari smartphone ini. Adapun kapasitas baterai tersebut akan dapat menunjang kebutuhan harian sobat dengan baik. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan harga Coolpad Cool M7 yang ditawarkan, kalian juga akan mendapatkan sebuah fitur fast charging.

Beralih pada bagian konektivitas, seperti dapat anda lihat pada tabel spesifikasi yang ada, ponsel yang dibandrol dengan haga yang cukup mahal ini ternyata sudah dibekali dengan dukungan fitur dual sim yang akan dapat menunjang kemudahan sobat dalam mengoperasikan smartphone ini untuk telepone atau berkirim pesan. Bahkan lebih hebatnya lagi, dengan harga Coolpad Cool M7 yang mahal, android ini juga ternyata mampu untuk menghadikan kemudahan browsing internet dengan adanya dukungan jaringan 4G LTE dan juga 3G HSPA.

Selain itu, ponsel pendatang baru ini juga sudah disertai dengan adanya teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS yang mengandalkan teknologi A-GSP dan Glonass serta port USB Type C yang akan membatu anda semakin cepat dalam pengisian baterai yang dibawanya. Nah dengan adanya fitur dan juga dukungan diatas, tentu saja harga Coolpad Cool M7 yang ditawarkan akan terasa sebanding. Jadi untuk sobat blogotech yang sedang mencari ponsel android baru, smartphone ini bisa menjadi alternatif pilihan disaat nantinya Coolpad meresmikannya di tanah air.

Nah beralih ke bagian layar, seperti informasi yang kami dapat dari laman sumber diatas, smartphone ini menawarkan layar dengan bentang seluas 5.5 inci yang ditawrakan dengan panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar yang dibawa Coolpad Cool M7 ini akan terasa lebih mewah dengan adanya dukungan panel 2.5D Curved Glass. Sayangnya kami tak melihat jika ponsel ini dilengkapi dengan adanya lapisan pelindung yang akan mengamankan panel layar yang dibawanya dari benturan atau goresan benda tajam yang tak sengaja mengenainya.

Hal menarik yang juga akan sobat blogotech dapatkan ketika menjadikan ponsel ini sebagai pilihan adalah kemewahan tampilan yang di tawarkan Coolpad dengan menerapkan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang di tawarkan dengan user interface Cool UI 8.0. Nah hadir dengan harga yang cukup mahal, ponsel android ini bisa dibilang juga terlihat begitu mewah dengan adanya tampilan yang premium berkat sebuah desain yang begitu elegan. Yang dimana tampak sekilas ponsel ini terlihat dengan iPhone 7 Plus karena memiliki satu tombol home berbentuk bulat yang terintegrasi dengan sidik jari dan juga memiliki kamera utama yang didesain seperti iPhone 7 Plus dibagian belakangnya.

Adapun dimensi yang dimiliki smartphone ini adalah 151.16 x 74.32 x 6.9 mm dengan bobot seberat 152 gram. Adapun dengan harga Coolpad Cool M7 yang mahal, buat kalian yang hobi berfoto, sudah disertakan kamera utama dengan resolusi 12 MP yang disertai fitur autofocus serta aperture f/1.8 dan tak tertinggal adanya dukungan LED Flash. Sementara pada bagian depan disertakan lesna beresolusi 13 MP berfitur fixed focus dan aperture seluas f/2.2 serta lensa wide angle dengan sudut pandang mencapai 79.8 derajat. Lalu berpa sih harga hp Coolpad Cool M7 ini di Indonesia?

Harga Coolpad Cool M7

Belum ada informasi mengenai harga Coolpad Cool M7 resmi di Indonesia, namun dilansir dari laman sumber diatas, kabarnya ponsel ini baru akan dipasarkan ke publik mulai tanggal 26 Agustus 2017 mendatang jam 10 pagi di JD.com dengan harga yang terbilang cukup mahal yaitu 2,699 Yuan atau jika dirupuiahkan hampir setara dengan Rp 5,4 jutaan. Meskipun harga yang ditawarkan ini cukup mahal, namun spesifikasi yang ditawrakan masih berada dibawah Coolpad Play 6 yang juga kabarnya akan segara dirilis ke publik. Bagaimana apakah kamu tertarik dengan smartphone ini setelah mengetahui spesifikasi dan harga Coolpad Cool M7?

Sumber : detekno.com

No comments for "Spesifikasi dan Harga Coolpad Cool M7"