Huawei Mate 10 Diklaim Lebih Canggih dari Iphone 8 dengan Harga Jauh Lebih Murah

Huawei Mate 10 Diklaim Lebih Canggih dari Iphone 8 dengan Harga Jauh Lebih Murah

Huawei Mate 10 - Blogotech, Huawei mempersiapkan smartphone terbaru pesaing Samsung Galaxy Note 8 dan Iphone 8 milik Apple. Raksasa teknologi asal Tiongkok ini menyiapkan smartphone terbaru dari seri Mate untuk bersaing.

Seperti yang kita ketahui bahwa Huawei menyiapkan Mate 10 yang merupakan suksesor Mate 9. Smartphone ini diproyeksikan sebagai smartphone yang dapat menyaingi flagship dari produsen lain. Bahkan bos Huawei sebelumnya menyebut bahwa Huawei Mate 10 akan menjadi smartphone yang lebih canggih dibandingkan dengan Iphone 8.

Bocoran terbaru tentang Mate 10 kini telah beredar di internet. Bocoran tersebut menampilkan wujud dari Mate 10 dalam bentuk render. Meskipun gambar yang beredar tidak cukup jernih, gambar render tersebut tetap dapat menampilkan desain dari Mate 10 secara keseluruhan.

Dalam gambar bocoran tersebut terlihat bahwa Mate 10 akan membawa layar yang cukup besar dan mengusung konsep bezel-less. Konsep ini juga sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Huawei bahwa Mate 10 akan hadir dengan layar bezel-less.

Selain itu, seperti Mate 9, flagship terbaru Huawei ini juga akan membawa kamera ganda dengan lensa yang ditanamkan merupakan hasil kerjasama dengan produsen kamera dan lensa ternama, Leica.

Kamera ganda akan hadir secara vertikal dan di tengahnya disisipi kata “LEICA”. Sisi kiri dan kanan kamera akan dihiasi oleh lampu flash dan juga laser autofocus, sedangkan bagian bawah lensa akan diisi oleh pemindai sidik jari.

Dari gambar yang bocor ini juga tampaknya Huawei akan menghadirkan tombol di bagian samping yang seperti tombol shutterkamera. Tombol semacam ini sebelumnya sering dihadirkan smartphone Lumia dan Xperia sehingga pengguna yang menggunakan smartphone ini untuk memotret mendapatkan pengalaman seperti memotret dengan kamera digital.

Dalam bocoran yang beredar ini juga disebutkan beberapa spesifikasi yang dikabarkan akan hadir pada Huawei Mate 10 ini, di antaranya adalah dukungan RAM sebesar 6GB dengan memori penyimpanan sebesar 64GB, layar QHD seluas 6,1 inci, baterai berkapasitas 4.000 mAh, menjalankan sistem operasi Android Nougat, dan Kirin 970 yang sudah disebutkan oleh Huawei akan hadir di Mate 10.

Laporan lain menyebutkan bahwa smartphone flagship dari Huawei ini akan lebih mahal dibandingkan dengan Iphone 8. Meskipun belum diketahui kebenaran mengenai laporan tersebut mengingat Apple juga belum memberikan konfirmasi mengenai harga perangkat Iphone 8-nya tersebut.

Sumber : SoloPos

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.