Cara Hack WiFi id dengan Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Hack WiFi id dengan Android Tanpa Menggunakan Aplikasi

Blogotech - WiFi id merupakan salah satu layanan wifi dari Telkom yang mana ada versi gratis dan ada versi berbayar. Namun untuk yang gratisan hanya dapat menggunakan beberapa MB saja, jadi tidak dapat menikmati internetan dengan cepat sepuasnya berbeda dengan layanan wifi id premium. Nah pada pertemuan kali ini ainnonny pun ingin berbagi tips dan trik tentang cara hack wifi id lewat hp android dengan mudah dan tanpa aplikasi. Nah buat anda yang sudah penasaran, silahkan anda langsung simak ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

Bagi anda yang ingin tahu cara membobol password wifi id lewat hp android, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan jaringan atau data seluler. Mungkin semuanya sudah pada tahu caranya yakni masuk ke menu setting, kemudian klik pengaturan wifi dan selanjutnya klik aktifkan jaringan, Hal ini di lakukan agar Hp android anda bisa menangkap jaringan koneksi wifi id.

Cara Hack WiFi id Pakai Android Tanpa Aplikasi
WiFi id

Bila jaringan wifi di ponsel anda sudah di aktifkan maka anda tinggal menunggu jaringan wifi id yang terhubung ke perangkat android anda, setelah wifi id terdeteksi di android anda silahkan anda klik akun wifi ID tersebut sehingga akan ada dua pilihan yakni “lupakan jaringan” dan yang kedua “ubah jaringan”, silahkan pilih opsi kedua yakni ubah jaringan.

Untuk cara hack wifi id lewat android langkah ketiga ialah melakukan pergantian setelan atau settingan IP dari akun wifi id yang terdeteksi di perangkat android anda. Nah untuk cara penyetelannya, anda bisa lihat list setting Ip seperti yang kami bagikan di bawah ini:

  1. Silahkan Anda centang menu “tampilan opsi lanjutan” dalam kotak yang ada.
  2. Ganti setelan IP yang di gunakan dari DHCP hingga menjadi Statik.
  3. Ubah juga alamat IP yang di gunakan menjadi angka 192.168.1.2
  4. Simpan, dan selesai. Dengan begitu Hp android anda sudah terhubung dengan jaringan @wifi id.

Nah itulah sedikit ulasan yang bisa ainnonny bagikan kali ini mengenai cara hack wifi id lewat hp android. Sebenarnya tehnik ini bisa saja anda terapkan untuk perangkat iOS, namun pengaturan aktivasi jaringan wifinya berbeda, jadi anda bisa atur sendiri untuk aktifasi wifi diperangkat ios. Semoga bermanfaat bagi anda semua

Sumber : ainnonny

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.