6 Tips Bermain Game Mobile Legends Agar Bisa Menang Ke Mythic

6 Tips Bermain Game Mobile Legends Agar Bisa Menang Ke Mythic

Tips Bermain Mobile Legends - Blogotech, Game android Mobile Legends merupakan game MOBA yang zaman now sangat populer di berbagai smartphone iOS dan Android. Game besutan Moontoon ini sangat disukai oleh berbagai kalangan, karena permainannya yang mudah dioperasikan dan tidak membosankan.

Namun, bagi yang belum pernah memainkan game sejenis strategi seperti ini, tentu saja akan frustasi karena kalah terus-menerus. Tentunya kalian juga ingin menang dan hebat seperti para mythic bukan? Nah oleh karena itu sekarang Blogotech akan menyajikan beberapa tips bermain Mobile  Legends agar bisa menang dan mencapai Mythic. Langsung saja berikut tipsnya :

1. Periksa Koneksi Internet Terlebih Dahulu Sebelum Bermain

Mobile Legends merupakan game android online yang banyak dimainkan di berbagai negara. Karena banyak yang memainkannya maka tentunya game ini membutuhka koneksi ping internet yang stabil. Jika memainkannya dengan ping merah atau tidak stabil, maka permainan akan menjadi patah-patah, lag dan tentunya dapat menyebabkan pemain kalah.

2. Pilihlah Pahlawan (Hero) yang Benar dan Dikuasai

Game ini mengajarkan kita untuk tidak tinggi hati dan egois, karena ini merupakan permainan strategi maka salah satu kunci kemenangan ialah tergantung kerjasama tim dalam pembagian role hero. Kamu harus memperhatikan hero apa yang dibutuhkan dan dapat bekerjasama dengan hero lainnya. Biasanya dalam satu tim, dibutuhkan Assasin, Mage, Tanker, dan Marksman. Tapi role tersebut dapat berubah sesuai dengan strategi masing-masing dalam melakukan kerjasama tim agar menjadi tim yang badass.

3. Pilihlah Emblem yang Sesuai

Pemilihan emblem yang sesuai juga sangat mempengaruhi permainan hero saat mulai bertanding di Mobile Legends. Apabila menggunakan emblem yang tepat dengan level tinggi, hero yang digunakan akan mendapatkan tambahan kecepatan, kekuatan, serangan jarak jauh, dan keuntungan lainnya sesuai dengan emblem yang dipakai.

4. Perkuat Emblem

Ini merupakan salah satu tips yang penting namun sering diabaikan para pemain. Apabila kamu memperkuat emblemmu maka hero yang kamu pakaikan emblem tersebut akan menjadi semakin kuat dan badass saat permainan.

5. Penerapan Ability atau Spell yang Tepat

Meski hero dan emblem sudah benar, namun akan susah apabila Ability atau Spell yang digunakan ternyata tidak tepat. Setiap hero memiliki Ability atau Spell yang berbeda-beda, oleh karena jtu pilihlah Ability  atau Speel yang sesuai dengan karakternya masing-masing.

6. Fokus Leveling pada Awal Permainan

Semakin tinggi level hero maka akan semakin kuat juga skill yang dimiliki hero tersebut. Leveling dapat dilakukan dengan hanya membunuh Creep atau Minion yang berada di depan karakter serta hero pemain lawan di arena. Semakin meningkat levelmu maka akan semakin badass skill hero yang kamu miliki.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.