Xiaomi Kalah, Inilah Pemimpin Smartphone Dengan Performa Skor Tertinggi Saat Ini

Xiaomi Mi 6 adalah smartphone yang tidak lama ini sangat populer karena berhasil mencapai skor dalam benchmarking aplikasi Antutu Benchmark.

Pada perolehan sebelumnya, Xiaomi Mi 6 dapat mencapai skor tertinggi yakni 180 ribu, namun sepertinya skor tersebut kembali dikalahkan lagi dan menurun untuk menyesuaikan perolehan skor saat ini.

Antutu kini telah mengeluarkan hasil smartphone dengan performa yang paling tinggi saat ini. Dari hasil tersebut, ternyata pemenangnya adalah pendatang baru.

HTC U11 merupakan smartphone baru flagship 2017 yang berhasil mendapatkan skor lama Xiaomi Mi 6 yakni sekitar 180.079 dan peringkat kedua diduduki oleh iPhone 7 Plus dengan perolehan skor 174.229.

Dari data tersebut terlihat perolehan skor diakumulasikan sampai akhir bulan Mei mengingat bulan Juni masih baru berakhir dan nanti akan menyusul hasil skornya.

Mi 6 turun peringkat dan berada pada posisi ketiga namun masih bisa mengalahkan flagship Samsung Galaxy S8 yang harganya selangit. Mungkin hal ini wajar mengingat harga Mi 6 yang jauh lebih murah dari pada pemimpin peringkat tersebut.

HTC U11

Sekedar mengetahui, HTC U11 saat ini menggunakan chipset yang sama dengan Mi 6 yakni Snapdragon 835 dengan ukuran layar 5.5 inch beresolusi QHD.

RAM smartphone ini juga bervariasi, ada yang 4GB untuk internal 64GB dan 6GB untuk internal 128GB. Tersedia pula slot microSD sampai 256GB. Sayangnya, smartphone ini masih pakai satu kamera belakang berukuran 12MP dan bagian depan 16MP.

Untuk sekelas flagship, ukuran daya baterai tentu masih rerata menggunakan 3.000 mAh. Harga smartphone ini juga sangat mahal dibanding Mi 6, dimana dijual seharga $850 atau sekitaran 11 jutaan.

Meski kalah, kamu jangan kecewa dengan Xiaomi Mi 6 mengingat harganya setengah dari peringkat pertama tersebut. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan referensi buat kamu yah.

No comments for "Xiaomi Kalah, Inilah Pemimpin Smartphone Dengan Performa Skor Tertinggi Saat Ini"