Trik Cara Mengubah Tampilan Layar Android Menjadi Hitam Putih

Trik Cara Mengubah Tampilan Layar Android Menjadi Hitam Putih

Blogotech - Saat ini memang semua perangkat smartphone sudah menggunakan layar berwarna ya, dan bahkan ada yang memiliki warna begitu tajam dan sangat jernih. Namun bagi kalian penggemar warna monochrome, kita akan membantu untuk mewujudkannya.

Ulasan kali ini kita akan membahas tentang Cara Mengubah Tampilan Layar Android Jadi Hitam Putih. Bagi kamu yang sering bosan dengan tampilan android yang berwarna, maka dengan merubahnya menjadi tampilan monochrome bisa menjadi solusi cerdas untuk kalian coba.

Selain bisa menghapus rasa jenuh, maka smartphone android kamu pun tampil beda nantinya. selain itu, dengan merubahnya menjadi warna hitam putih juga bisa menghemat konsumsi daya baterai kamu juga nantinya.

Baiklah, langsung saja kita mulai tips trik tentang Cara Mengubah Tampilan Layar Android Jadi Hitam Putih ala blogotech yang bisa anda coba dibawah ini:

Cara Mengubah Tampilan Layar Android Jadi Hitam Putih


- Langkah pertama, silahkan kamu buka smartphone android dan menuju ke menu setting. Lalu silahkan pilih About Phone

- Jika sudah, silahkan cari menu Build Number, klik 7x pada bagian tersebut hingga muncul pemberitahuan “you are now a developer”

- Setelah itu akan muncul menu baru, lalu silahkan kamu cari bagian “Developer options”, klik menu tersebut

- Selanjutnya, cari menu “Simulate color space ”lalu silahkan pilih bagian “Monochromacy”. Dengan begitu maka tampilan layar smartphone android kamu pun akan menjadi hitam putih nantinya.

- Bagaimana jika ingin mengembalikannya seperti semula? Ya caranya mirip seperti langkah awal tadi, lalu pada bagian menu “simulate color space” silahkan pindah ke bagian disabled

- Selesai

Nah itulah tadi tips trik sederhana dari kami tentang Cara Mengubah Tampilan Layar Android Jadi Hitam Putih. Cukup mudah bukan sobat? dengan begini maka tampilan smartphone android kamu akan nampak seperti ponsel jaman dulu yang menggunakan tjpe layar monophonic.

Sekian ulasan blogotech tentang Cara Mengubah Tampilan Layar Android Jadi Hitam Putih yang blogotech sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua dan selamat mencoba.

Sumber : jalantikus

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.