Tokyo Ghoul: Dark War Siap Merapat ke Android dan iOS, Download Sebelum Terlambat


Blogotech - Tokyo Ghoul adalah salah satu serial manga dan anime yang cukup banyak penggemarnya di seluruh dunia. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, kamu wajib mainin Tokyo Ghoul: Dark War nih. Tokyo Ghoul: Dark War telah resmi dirilis untuk Android dan iOS dan sudah bisa kamu mainkan sekarang.


Tokyo Ghoul: Dark War adalah game bergenre action-RPG yang dibalut menarik dengan karakter Tokyo Ghoul di dalamnya. Selain bermain game, kamu juga bisa mengikuti jalan cerita Tokyo Ghoul seperti di anime-nya dari season pertama dan season kedua pada story mode yang disediakan.


Game tersebut juga menghadirkan mode multiplayer termasuk mode PvP yang bisa dilakukan dengan anggota tim ataupun solo seperti, 1v1, 3v3, dan 5v5. Untuk mendapatkan karakter, kamu tidak diharuskan untuk gacha, melainkan mengumpulkan sebuah potongan puzzle dari sebuah karakter yang diinginkan sesuai dengan jumlah yang ditentukan.

Tertarik untuk memainkannya? Meski Tokyo Ghoul: Dark War ini baru rilis di China dan berbahasa mandarin, game ini tidak memberlakukan IP block lho. Kamu hanya diharuskan untuk mempunyai ID 9game China untuk login ke dalam game. Kamu bisa mencari apk game ini dengan keyword "Tokyo Ghoul: Dark War [CN]" di Google maupun YouTube. Selamat bermain.

Sumber : zasiem

No comments for "Tokyo Ghoul: Dark War Siap Merapat ke Android dan iOS, Download Sebelum Terlambat"