Smartphone Lokal Layar Lengkung Buatan Indonesia Ini Dijual Sangat Murah, Cek Spesifikasinya

Smartphone Lokal Layar Lengkung Buatan Indonesia Ini Dijual Sangat Murah, Cek Spesifikasinya

Blogotech - Salah satu brand lokal bernama Advan ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dengan mengandalkan beberapa produk terbaru dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau maka tidak mengherankan kalau Advan banyak dikenal oleh konsumen tanah air kelas menengah bawah.

Nah di pertengahan tahun 2017 ini Advan kembali menghadirkan sebuah smartphone baru dengan desain mewah, elegan, fitur berkelas namun tentu saja dibanderol sangat murah.

Namanya yaitu Advan G1 Pro yang merupakan penerus dari G1biasa yang lebih dulu hadir beberapa waktu lalu, sudah pasti secara spesifikasi sedikit lebih baik dan harganya juga sedikit lebih mahal.

Jaringan Advan G1 Pro ini juga sudah support jaringan 4G LTE dengan mode dual sim, kemudian untuk layarnya ada bentang 5 inch IPS LCD Capacitive dengan Resolusi 720 x 1280 pixels, bahkan ponsel ini juga punya layar lengkung 2.5 D Curved Arc + Gorilla Glass 4.

Nah kesan istimewa semakin lengkap dengan disematkannya OS terbaru Android V7.0 Nougat dengan Chipset Mediatek MT 6737, CPU Octa Core 1.3 GHz, GPU Mali C720MP2. Hadir pula RAM 3GB internal 32GB yang masih bisa ditambah memori eksternal 256GB.

Pada kameranya ada lensa belakang 13 MP, PD Autofocus, LED flash, dan untuk depan 8 MP, LED flash. Yang lebih menarik lagi ponsel keren ini sudah support USB OTG dan juga fitur keamanan fingerprint, yang cukup disayangkan baterainya tergolong kecil yaitu hanya 2600 mAh tipe non removable.

Yang terakhir yaitu masalah harga, ponsel berdesain keren nan canggih buatan Indonesia ini dipatok Rp 1.799.000 saja.

Sumber : advandigital

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.