Naruto Mobile Fighter, Game Android Terbaik Sepanjang Masa? Download Sekarang

Naruto Mobile Fighter, Game Android Terbaik Sepanjang Masa? Download Sekarang

Blogotech - Siapa tak kenal Naruto? Ninja rambut jabrik yang bercita-cita ingin menjadi Hokage ini memang sangat melekat di hati semua orang. Tidak hanya karena jurus-jurus hebatnya saja, tapi juga jalan ceritanya yang luar biasa.

Perlu diketahui bahwa Naruto merupakan serial anime dan komik Jepang yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto.
Komiknya sendiri dirilis di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999, dan di Indonesia sudah diterbitkan oleh Elex Media Komputerindo.

Untuk animenya sendiri diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex dan mulai tayang pada tahun 2002. Anime ini juga pernah ditayangkan di beberapa stasiun tanah air seperti Trans TV, Indosiar, dan saat ini disiarkan di Global TV.

Selain komik dan animenya, ternyata game yang mengisahkan jinchuuriki Kyubi ini juga sangat terkenal, lho. Video game Naruto ini mulai terkenal setelah mengeluarkan permainan dengan judul Naruto: Ultimate Ninja pada console playstation 2, kemudian terus berlanjut hingga Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4: Road to Boruto yang dirilis tahun ini pada console Playstation 4, Xbox One dan Personal Computer.

Nah, selain permainan dalam console game di atas, ternyata game Naruto juga mulai menyebar di kancah mobile game. Mobile game Naruto yang saat ini dianggap sebagia mobile game terbaik adalah Naruto Mobile Fighter.

Game ini memiliki grafis yang paling bagus diantara mobile game Naruto lainnya. Selain itu, gameplay dan cerita dalam game ini juga cukup menarik. Kamu akan memulai permainan ini sebagai Naruto kecil yang dikucilkan karena dianggap anak iblis rubah berekor sembilan.

Dalam fighting game ini, kamu bisa menggunakan beberapa skill dan menyerang dengan menekan layar sebelah kanan, sementara layar di sebelah kiri digunakan untuk mengendalikan pergerakan karakter.

Bisa dibilang sistem kendalinya mirip dengan Mobile Legends. Sayangnya, mobile game keren ini belum ada di Google Play dan masih berbahasa Tiongkok. Jadi, perlu usaha ekstra agar kamu bisa memainkan game pertarungan ninja ini.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena usaha ekstra kamu pasti akan terbayar setelah memainkan permainan ini. Penasaran seperti apa gameplay-nya? Ayo download sekarang !

Sumber : tribunnews

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.