Mobile Legends Update Hero Terbaru, Harley, Hero Kombinasi Kagura dan Hayabusa

Mobile Legends Update Hero Terbaru, Harley, Hero Kombinasi Kagura dan Hayabusa

Blogotech - Montoon selaku developer utama game Mobile Legends yang saat ini sedang trends di dunia gaming kembali merilis hero terbaru. Sebelumnya sudah dirilis Hero Gatotkaca bertipe Tank Mage yang berasal dari Indonesia, nah pada kali ini hero bertipe Assasin Mage bernama Harley.

Jelang akhir Juli 2017 ini, pihak Montoon sudah menampilkan bentuk dan gameplay yang dimiliki oleh Genius Harley. Jika dilihat, hero ini cukup unik karena bertipe Mage.

Skill yang dimiliki oleh Harley hampir mirip dengan Hayabusa (Phantom Shuriken) serta skill 2 Kagura Kagura (Rasho Umbrella). Secara tidak langsung Genius Harley adalah hero perpaduan antara Hayabusa dan kagura.

Skill Magic Harley Mobile Legends


1. Skill Pasif Harley: Magic Master

Skill pertama yang dimiliki oleh Genius Harley akan menambahkan magic demage ketika melakukan basic attack. Nah, apabila Harley mengumpulkan 7 item mageic, maka otomatis demage akan menjadi cukup mematikan dan cukup sadis.

2. Space Escape

Skill kedua Herley bernama Space Escape memungkinkan dirinya berteleportasi dari satu tempat ke tempat lainnya dengan cara meninggalkan topinya. Ketika mengaktifkan skill ini, Harley bisa kembali ketempat semula dimana topinya berada.

3. Skill Ultimate: Deadly Magic

Skill ketiga (skill ultimate) Harley akan menyerang musuh dengan mengeluarkan cincin ke hero musuh dan menghasilkan demage yang cukup tinggi. Ketika cincin hilang, maka demage akan mengeluarkan efek demage tambahan.

Untuk harga Genius Harley, Mobile Legends dibandrol 32000 BP atau 599 Diamonds. Bagaimana, Anda tertarik dengan Hero Unik ini? Peluang kemunculan Harley diperkirakan Agustus Minggu pertama (1-7 Agustus) atau Minggu Kedua (7-14 Agustus) di server normal. Jadi harap bersabar saja ya!

Demikianlah ulasan tentang Hero Harley Mobile Legends yang dapat kami sampaikan kepada segenap pembaca sekalian, Let's Fun and Attack your Enemy!

Sumber : tribunnews

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.