Mantap, Nintendo Switch Sekarang Bisa Diakses di iOS dan Android

Mantap, Nintendo Switch Sekarang Bisa Diakses di iOS dan Android

Blogotech - Kini penggemar game seperti Nintendo Switch pasti merasa senang. Pasalnya, permainan tersebut sudah bisa diakses secara online melalui aplikasi yang bisa diunduh pada Android dan iOS.

Sebelumnya mobile aplikasi untuk iOS dan Android sendiri telah diluncurkan. Game ini merupakan game pertama yang diubah menjadi aplikasi online yang membutuhkan suara chat dan mengirimkan game untuk mengundangnnya ke media sosial.

Guna berinteraksi dengan pemain lainnya, Anda perlu memasangkan headphone ke smartphone. Sehingga Anda bisa melakukan interaksi dengan para pemain lainnya secara online.


Sekali mereka aktif dalam game tersebut, game ini tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi. Namun juga bisa dimanfaatkan untuk mengakses SplatNet 2 portal untuk melihat statistik dan membeli sejumlah perlengkapan.

Nintendo Switch sendiri merupakan sebuah konsol video game yang telah dikembangkan oleh Nintendo. Pertama kali dirilis pada Maret 2017. Game ini sendiri dirancang sebagai konsol rumah yang bisa dihubungkan ke televisi. Sebagai alternatif, game ini juga bisa dihubungkan ke LCD touchscreen.

Dengan berkembangkan teknologi, game pun juga terus mengikuti perkembangan zaman dengan mengikuti tren digital. Untuk bisa memainkan game Nintendo Switch online ini maka Anda pun perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian Anda pun bisa mendaftarkan akun Anda untuk memulai permainan.

Nyatanya, Nintendo Switch ini juga memiliki sejumlah fitur tambahan seperti kontrol dari orangtua. Anda bisa memastikan bahwa keluarga juga bisa tetap berinteraksi melalui Nintendo Switch. Anda juga bisa membatasi akses untuk dibagi ke media sosial bahkan mengontrol game ini melalui smartphone Anda sendiri.

Sumber : detik

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.