Cara Build Item Estes Menjadi Marksman di Mobile Legends

Build Estes Marksman Support - Blogotech, Kebanyakan para gamer Mobile Legends mungkin menganggap Estes sebagai hero support yang tugasnya hanya menambah HP (darah) teman-teman setimnya. Namun skill kedua Estes yang bersifat AoE Damage serta crowd control juga sangat badass apabila berhasil mengenai lawannya. Ditambah lagi pada saat mengeluarkan skill tersebut maka lawan yang terkena akan mendapat efek slow.

Tetapi apakah pernah terlintas di pikiranmu bagaimana apabila Estes di build menjadi seorang hero marksman? Ternyata hal tersebut dapat dilakukan. Tidak sedikit para pengguna Estes yang membuild damage marksman support pada Estes justru mendapatkan MVP. Woww keren sekali bukan? Apalagi jika combo dengan skill alamiah Estes yang bisa mengisi HP sendiri dan HP teman, kamu tentunya dapat bertahan cukup lama di lane sambil membunuh musuh-musuhmu.

Build-item-estes-marksman-support
Estes Hero Support
Nah, apakah kamu sudah penasaran apa saja item yang diperlukan untuk membuild marksman support pada Estes? Langsung saja berikut ini caranya build item marksman hero Estes versi blogotech :

1. Swift Boots

Seperti yang kita ketahui item sepatu akan menambah movement speed hero kita. Namun selain untuk menambahkan movement speed, item swift boot ini juga sangat berguna untuk menambah attack speed kamu. Item ini harus kamu beli pertama kali karena selain menambah damage, kamu juga harus berpindah lane demi menyelamatkan teman-temanmu yang kehabisan darah yang tentunya sangat mengandalkan movement speed kamu.

2. Scarlet Phantom

Karena kita akan membuild item marksman maka kita akan menambahkan attack speed, phisical serta critical Estes sendiri. Nah maka item yang satu ini sangat kamu butuhkan untuk menambah attack speed dan physical attack kamu dalam membuild Estes. Apalagi jika skill pasif Estes sudah mencapai 100, maka serangannya pasti akan sangat badass. Selain itu, item ini juga akan menambahkan Critical chance untuk menambah damage Estes.

3. Berserker's Fury

Nah, kalau item berbentuk kapak yang satu ini berguna untuk menambah Critical Chance dan Critical strike Estes. Selain itu dengan menggunakan item ini maka akan meningkatkan secara drastis physical attack Estes.

4. Windtalker

Item juga sangat digunakan untuk menambahkan attack speed serta critical chance Estes. Apabila membuild item ini maka attack speed Estes akan bertambah 25%. Selain itu tambahan movement speed dan critical chance-nya juga sangat berguna apalagi kalau skill pasif Estes sudah mencapai 100. Selain itu kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan skill 2 Estes untuk membuat efek slow musuh.

5. 2 Blade of Despair

Item yang satu ini akan menutup build critical hit pada Estes. Apabila menambahkan 2 item ini, physical attack dan critical chance Estes akan naik drastis dengan pesat. Maka dijamin serangan Estes akan dapat langsung membunuh musuh terlebih lagi apabila skill pasif Estes sudah penuh.

Nah itulah tadi bagaimana build item marksman pada Estes. Sangat badass sekali bukan apabila Estes menjadi hero marksman? Silahkan kamu memcobanya sendiri agat mendapatkan MVP. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

No comments for "Cara Build Item Estes Menjadi Marksman di Mobile Legends"