Cara Build Item Aurora Menjadi Killer (Fighter/Assassin)

Cara Build Item Aurora Menjadi Killer (Fighter/Assassin)

Build Aurora Fighter Assassin - Aurora merupakan salah satu hero yang paling ditakuti di lane. Apabila bar di bawah HP Aurora sudah terisi penuh, maka semua hero yang berhadapan dengannya pasti akan langsung lari terbirit-birit karena takut akan dijadikan beku oleh skillnya.

Namun tahukah anda bahwa Aurora juga bisa dijadikan Assassin/Fighter lo. Kalau Aurora sebagai herl initiator dan crowd control mungkin sudah terdengar biasa ya. Nah bagaimana kalau jadi Assassin/Killer? Pastinya kamu penasaran bukan item apa saja yang dibuild untuk menjadikan Aurora sebagai Assassin/Fighter. Langsung saja berikut ini cara build item Aurora menjadi killer (fighter/assassin) versi blogotech :

1. Bloodlust axe

Pertama kamu harus membuild item bloodlust axe. Item ini sangat kamu butuhkan untuk menambah attack damage Aurora. Seperti yang kita ketahui damage Aurora sangatlah kecil pada saat awal permainan sehingga kita perlu menambahkan damagenya terlebih dahulu. Selain tu cooldown reduction dari bloodlust axe ini juga sangat diperlukan untuk meningkatkan semua skill Aurora, mengingat unsur utama dari serangan Aurora adalah skillnya.

2. Swift Boots

Tentunya kamu juga membutuhkan movement speed untuk bergerak antar lane dan membantu teman-teman setimmu. Untuk itu kamu memerlukan item swift boots  ini. Selain itu swift boots juga sangat berguba untuk menambah attack speed Aurora.

3. Scarlet Phantom

Karena kita akan menjadikan Aurora sebagai fighter/killer maka kita akan meningkatkan phisical damage dari Aurora  sendiri. Untuk itu kita memerlukan item scarlet phantom. Item ini akan meningkatkan physical damage dan attack speed Aurora. Selain itu critical chance Aurora juga akan meningkat. Hmm dengan 3 item ini saja sudah cukup menjadikan Aurora sangat badass, apalagi kalau bar warna merahnya penuh.

4. Blade of Despair

Aurora merupakan ratu untuk critical chance. Oleh karena itu kita harus meningkatkan critical Aurora. Yap, item yang paking tepat adalah Blade of Despair. Dengan menggunakan item ini, maka Aurora akan mendapatkan 10% damage permanen. Ini tentunya sangat berguna mengingat Aurora akan menggunakan semua skillnya untuk membunuh musuh.

5. Berserker's Fury

Selain Blade of Despair, salah satu item yang dapat meningkatkan critical chance adalah Berseker's fury. Selain mendapatkan critical chance, item ini juga akan menambahkan physical attack Aurora sehingga akan menjadi sangat badass.

6. Immortality

Setelah damage Aurora menjadi sangat badass, tentunya Aurora akan menjadi target kunci musuh untuk prioritas dihancurkan di war selanjutnya. Nah, tentunya kamu memerlukan item Immortality. Dengan item ini, Aurora dapat bertahan cukup lama di lane saat war berlangsung dan bisa menghidupkan kembali Aurora. Tentunya musuh akan kelimpungan jika semua item tersebut sudah kamu penuhi bukan? Silahkan anda praktekkan sendiri ya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.