Cara Mengatasi Lag Pada Mobile Legends

Cara Mengatasi Lag Pada Mobile Legends

Blogotech.net - Game android yang saat ini sedang trend dimana-mana adalah Mobile Legends. Dari muda hingga tua bisa memainkan game ini. Karena controller yang mudah dan nyaman bagi para gamers.

Berbagai fitur telah ditawarkan oleh Mobile Legends ini dari bertempur dengan squad atau teman Facebook. Pasti kamu pernah, padahal sedang bermain dengan seru-serunya tapi malah lag atau ada kendala lainnya. Berikut ini agar main mobile legends lancar tanpa lag :

Pilih Graphic Low

Ok cara pertama adalah jika smartphone anda spesifikasinya kurang cara pertama yaitu ganti graphic ke low. Hampir tiap-tiap game mempunyai penguasaan graphics dalam game Mobile Legends sendiri terdapat 3 alternatif graphics adalah low, mid, dan high.

Caranya pilih ikon gear pada pojok kanan atas disamping ikon pesan. Lalu lantas timbul penguasaan dasar centang pada graphics low. Sistem ini dilaksanakan sebab tiap-tiap hero mempunyai skill yang bermacam-macam ketika bertempur bersama dalam satu line segala memakai skill dengan penguasaan graphics high meski ponsel dengan spesifikasi ideal pas-pasan untuk bermain Mobile Legends mengakibatkan lag yang dahsyat.


Matikan Semua Data Aplikasi Pada Smartphone Anda Kecuali Mobile Legend

Untuk pengguna iOS sungguh-sungguh gampang mematikan data aplikasi supaya tak mempengarui jaringan dikala bermain Mobile Legends sehingga mengakibatkan lag. Caranya pilih menu settings pada perangkat iOS kesayangan lalau pilih Celular scrol kebawah sampai menemukan seluruh aplikasi dan matikan. Metode ini dikerjakan sebab kerap kali pesan pemberitahuan dari whatsapp atau aplikasi lainya timbul disaat memainkan Mobile Legends sehingga membikin lag.

Nah itulah tadi cara optimasi agar lancar bermain mobile legends. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Sumber : jalantikus

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.