Bentuk Penghormatan Pelanggan, Xiaomi Izinkan 2 Smartphone Lamanya Cicipi MIUI 9

Bentuk Penghormatan Pelanggan, Xiaomi Izinkan 2 Smartphone Lamanya Cicipi MIUI 9

Blogotech - Xiaomi yang selalu haus akan inovasi memang patut diberi acungan jempol. Selain berpredikat mumpuni, harga smartphone yang diproduksinya pun terbilang relatif lebih murah dibanding dengan kompetitornya. Saat ini antarmuka yang digunakan Xiaomi masih MIUI 8, namun sebentar lagi Xiaomi akan meng-update antarmuka tersebut ke MIUI 9.

MIUI 8 sudah berumur 442 hari sejak peluncurannya. Sedangkan MIUI 9 rencananya akan diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2017 bersamaan dengan peluncuran samrtphone baru mereka Mi 5X. Pada MIUI 9 ada beberapa hal yang diperbaharui, di antaranya: desain layar pengunci yang baru, split screen, dan hal menarik lainnya yang dijamin tidak akan mengecewakan untuk untuk ditunggu.

Namun, Meskipun sudah banyak smartphone terbaru keluaran dari perusahaan ini, bukan berarti mereka meninggalkan smartphone lamanya. Seperti halnya Xiaomi Mi 2 dan Mi 2S.

Xiaomi memutuskan untuk memasukkan model Mi 2 dan Mi 2S ke dalam daftar perangkat yang mendapatkan MIUI 9 walaupun perangkat tersebut telah berusia 5 tahun dari peluncurannya.

Hal ini tentu merupakan berita bagus bagi hampir 5 juta pemilik Xiaomi Mi 2 juga Mi 2S di luar sana. Bisa dikatakan ini merupakan sebuah berkat untuk smartphone tahan lama dengan baterai yang dapat dilepas dengan spesifikasi yang layak bahkan untuk saat ini. Wah, ini merupakan penghormatan dari sebuah perusahaan untuk pelanggan. Bagaimana menurut kalian?

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.