Trik Jahilin Orang Lain Di WhatsApp

Berbagi Ilmu - Pengguna aktif WhatsApp tercatat hingga 1,2 miliar terhitung sejak awal 2017. Walau hanya sekedar hiburan, tapi kita bisa jahilin temen lewat WhatsApp.

Mau tahu caranya, ikuti ulasan berikut ini.

1. Lacak Lokasi Teman

Walau ribet, caranya adalah buka WhatsApp web, mulai ajak chatting orang yang kamu mau tahu lokasinya. Pastikan semua aplikasi dihentikan. Ketik CTRL+ALT+DEL untuk buka task manager. Kecuali browser untuk chatting. Lalu Win + R dari keyboard komputer. Ketik cmd lalu tekan enter. Pada command prompt, ketik netstat-an, tekan enter, catat alamat IP, terakhir, tracking untuk tahu lokasinya lewat situs.

2. Buat Chat Palsu

Bisa bikin "gede rasa" buat temen kamu yang lagi suka sama seseorang misalnya. Bilang saja kamu sudah chatting sama gebetannya. Buat percakapan palsu lewat aplikasi Fake Chat Simulator.

3. Tahu Pesan Sudah Dibaca Atau Belum

Centang biru merupakan pertanda bahwa pesan sudah dibaca. Tapi, banyak memilih untuk non-aktifin fiturnya. Nah, kamu bisa tau pesan ini sudah dibaca atau belum dengan mengirimkan pesan suara, maka centangnya berubah menjadi biru.

4. Kirim Pesan Kosong di WhatsApp

Pernah dapet pesan kosong? Tak ada titik ataupun spasi. Tapi waktu iseng coba kirim spasi malah gagal. Begini caranya, instal aplikasi Empty, selesai instal, jalanin aplikasi, lalu pilih kontak yang ingin kamu kirimi pesan kosong.

No comments for "Trik Jahilin Orang Lain Di WhatsApp"