Kelebihan dan Kekurangan Game Android PES 2017

Kelebihan dan Kekurangan Game Android PES 2017

PES 2017 - Game sepak bola paling populer di dunia yaitu Pro Evolution Soccer (PES) 2017 resmi dirilis untuk android yang sudah bisa di unduh di playstore. Dengan tampilan yang semakin nyata dan kontrol yang mudah, PES 2017 mobile sudah mulai banyak di unduh oleh para pecinta game android.

PES 2017 for Android
Respon dari pengguna android ternyata cukup besar dan terbukti saat ini meraih rating 4,3 di playstore. Tapi sayangnya game keren tersebut juga muncul beberapa kelebihan serta kekurangan yang dimiliki.

Apa sajakah itu? Berikut deretan kelebihan dan kekurangan PES 2017 android.

Kelebihan

PES 2017 versi mobile memiliki kualitas grafis yang sangat bai dengan mendekati sempurna dan terlihat nyata mirip mirip seperti PS 3. Selain itu kontrolnya pun juga lebih mudah dan halus sehingga mudah dikendalikan yang tentu menambah keseruan dalam bermain.

Nah kabar bagusnya ternyata PES 2017 versi Android ini sudah bisa kamu mainkan di android OS yang terbilang lawas yaitu versi 5.0 Lollipop.

Kekurangan

Hanya saja dibalik semua kelebihan tersebut, PES 2017 Android ini juga punya beberapa kekurangan, sebut saja kapasitas game yang tergolong sangat besar yaitu mencapai 1,3 GB.

Tidak hanya itu saja, PES 2017 android ini termasuk game online sehingga kamu hanya bisa menjalankannya jika ada koneksi internet dengan syarat harus stabil karena nantinya akan dipakai untuk bertanding melawan pemain lain.

Kesimpulan

Grafis yang keren dengan didukung tampilan yang menarik membuat PES 2017 menjadi salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu buat para pecinta android, tapi kalau kamu tertarik untuk mengunduhnya pastikan ponsel kamu memiliki kapasitas memori yang besar dan wajib tersambung internet.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.