Cara Bobol WiFi ID Melalui Android

Blogotech - Wifi ID merupakan salah satu layanan wifi dari Telkom yang mana ada versi gratis dan ada versi berbayar. Namun untuk yang gratisan hanya dapat menggunakan beberapa MB saja, jadi tidak dapat menikmati internetan dengan cepat sepuasnya berbeda dengan layanan wifi id premium. Nah pada pertemuan kali ini kami pun mau berbagi tips dan trik tentang cara bobol wifi id lewat hp android dengan mudah dan tanpa aplikasi.

Setelah sebelumnya kami pun membahas tentang tehnik hacking wifi speedy menggunakan aplikasi aircrack untuk mengakses internet gratis, kini kita bisa membobol wifi id agar kita juga bisa mengakses internet gratis sepuasnya. Nah buat anda yang sudah penasaran, silahkan anda langsung simak ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

Cara Bobol Wifi Id lewat Hp Android


Bagi anda yang ingin tahu cara membobol password wifi id lewat hp android, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan jaringan atau data seluler. Mungkin semuanya sudah pada tahu caranya yakni masuk ke menu setting, kemudian klik pengaturan wifi dan selanjutnya klik aktifkan jaringan, Hal ini di lakukan agar Hp android anda bisa menangkap wifi id.

Bila jaringan wifi di ponsel anda sudah di aktifkan maka anda tinggal menunggu jaringan wifi id yang terhubung ke perangkat android anda, setelah wifi id terdeteksi di android anda silahkan anda klik akun wifi ID tersebut sehingga akan ada dua pilihan yakni “lupakan jaringan” dan yang kedua “ubah jaringan”, silahkan pilih opsi kedua yakni ubah jaringan.

Untuk cara membobol wifi id lewat android yang ketiga ialah melakukan pergantian stelan IP dari akun wifi id yang terdeteksi di perangkat android anda. Nah untuk cara penyetelanya, anda bisa lihat list setting Ip seperti yang kami share di bawah ini :

- Silahkan Anda centang menu “tampilan opsi lanjutan” dalam kotak yang ada.
- Ganti setelan IP yang di gunakan dari DHCP hingga menjadi Statik.
- Ubah juga alamat IP yang di gunakan menjadi angka 192.168.1.2
- Simpan, dan selesai. Dengan begitu Hp android anda sudah terhubung dengan jaringan @wifi id.

Itulah ulasan dari kami yang bisa kami share kali ini mengenai cara bobol wifi id lewat hp android. Sebenarnya tehnik ini bisa saja anda terapkan untuk perangkat iOS, namun pengaturan aktivasi jaringan wifinya berbeda, jadi anda bisa atur sendiri untuk aktifasi wifi diperangkat ios. Semoga bermanfaat.

No comments for "Cara Bobol WiFi ID Melalui Android"