Akhirnya LG K10 Resmi Masuk Ke Indonesia

Akhirnya LG K10 Resmi Masuk Ke Indonesia

LG K10 - Blogotech, Pasar smartphone dalam negeri semakin ramai setelah hadirnya si pendatang baru LG K10, ponsel yang resmi masuk Indonesia melalui LG Mobile Communications Indonesia tersebut memiliki berbagai kelebihan namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

LG K10 dirilis untuk pasar kelas menengah dengan menawarkan berbagai keunggulan seperti misalnya kamera selfie dengan lensa 5MP plus fitur wide angle selfie camera mencapai 120 derajat sehingga bisa menangkap gambar lebih luas.

Kemudian untuk sektor belakang ada kamera 13MP yang tidak kalah canggih. Sementara pada bagian prosesor memakai octa core 1.5 GHz Cortex-A53 Mediatek MT6750 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Ada juga fitur fingerprint dan tentu saja sudah support 4G LTE.

LG K10 versi 2017 untuk pasar Indonesia ini memiliki layar 5,3 inch dengan baterai 2800 mAh tipe removable. Hadir juga dukungan OS android 7.0 Nougat sebagai pendukung utamanya. Kemudian berbicara soal harga memang LG K10 tergolong menengah.

Ponsel ini ditawarkan ke pasaran dengan banderol Rp 2.749.000 dan sudah tersedia di berbagai situs online terkemuka di tanah air.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.