Cara Setting Internet Gratis HTTP Injector

Cara Setting Internet Gratis HTTP Injector

Blogotech - Internet gratis http injector. Sudah sering mendengar hal ini kan ? Banyak sekali orang yang mencoba untuk menggunakannya namun banyak dari meraka yang sulit untuk setting http injector pada android mereka.

Nah kali ini Blogotech akan berbagi bagaimana cara setting http injector, payload http injector, dan penginputannya. Langsung saja ini tutorialnya:

Tutorial Setting Http Injector :
1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi http injector untuk internet gratisnya.Jika belum dapat Anda download disini 》di Google Play Store ya

2. Buka aplikasi http injector untuk setting config http injector dan payload http injector.

3. Buka menu "Pengaturan SSH" pada aplikasi http injector untuk setting akun ssh yang ingin di input.

4. Pada bagian form "Pengaturan SSH Tunnel" dan "Informasi Akun" isikan data informasi akun ssh premium gratis ataupun berbayar yang telah Anda buat.
Cara pengisian :
Pengaturan SSH Tunnel:
Host SSH : ( Contoh: sg-fastssh.serverip.co )
Port SSH : isikan 》 443
Informasi Akun:
Username : ( contoh: fahrinheit-92999287 )
Password  : ( contoh: blogotech.net)

5. Anda telah selesai pada setting akun ssh di http injector. Sekarang saatnya untuk setting payload http injector.

6. Buka menu "Penghasil Payload", maka akan tampil form isian host dan lain-lain (isi pada bagian host saja) lalu isikan dengan host dari penyedia layanan akun ssh Anda.

7. Setelah Anda membuat payload http injector untuk pengisian "Remote Proksi" carilah proksi sesuai operator seluler Anda contoh saya menggunakan indosat ooredoo untuk http injector ini dengan Remote Proksi 10.19.19.19:8080

Itulah langkah-langkah melakukan setting pada aplikasi http injector, jika kurang paham silahkan baca kembali. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih telah berkunjung.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.