Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis 3

Internet Gratis 3 - Blogotech, Berbagai macam jenis operator seluler kini bisa kita temukan dengan mudah di Indonesia. Dengan beragamnya jenis operator seluler ini tentu membuat kita bisa lebih leluasa untuk memilih operator seluler seperti apa yang sesuai dengan budget yang kita miliki. Dari beragamnya operator seluler di Indonesia, terdapat salah satu operator seluler yang terbilang baru namun anda pasti telah mengetahuinya. Ya, operator seluler 3 memang bisa dibilang segabai operator seluler yang baru namun bisa dengan cepat mengambil hati para pelanggannya di Indonesia.

Bagaimana tidak, kedatangannya ke Indonesia dengan berbagai macam paket tarif murah tentu membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan operator seluler 3 ini. Dengan banyaknya paket tarif murah yang ditawarkan oleh 3 ini membuat banyak orang terutama anak muda memilih untuk menggunakan kartu operator seluler 3.
Tapi selain tarif-tarif murah yang ditawarkan oleh 3, apakah anda tahu jika anda bisa mendapatkan internet gratis dari 3? Apabila anda belum mengetahuinya maka artikel ini sangat tepat untuk dibaca oleh anda para pengguna kartu operator seluler 3. Agar anda tak menunggu lama dan terus penasaran maka berikut inilah cara internet gratis kartus 3.
Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu 3 Tri

Langkah pertama yang anda perlu lakukan untuk mendapatkan internet gratis dari kartu 3 adalah melakukan pengaturan seperti berikut ini.
APN : 3data
Proxy : (Biarkan Kosong)
Port : (Biarkan Kosong)

Langkah berikutnya adalah anda bisa melakukan pengaturan apn namun dengan isian yang berbeda. Berikut inilah yang perlu anda lakukan dalam mengatur apn agar mendapatkan internet gratis di kartu 3.
APN : 3gprs
Proxy : 145.209.242
Port : 80

Itulah cara anda bisa mendapatkan internet gratis dari kartu 3. Selain cara diatas anda juga bisa mendapatkan internet gratis dengan cara lainnya. Cara yang satu ini juga sangatlah mudah untuk anda lakukan dan langsung dipraktekan pada kartu 3 yang anda miliki. Berikut inilah cara lain untuk mendapatkan internet gratis dari kartu 3.

Pertama anda bisa membuka aplikasi Perpesanan yang ada dalam ponsel anda.
Setelah masuk anda bisa mulai membuat pesan baru bertuliskan MAU PM1 dan mengirimkannya ke 234. Apabila works maka setelah anda mengirim pesan tersebut anda akan mendapatkan kuota data sebanyak 1GB.

Selain internet gratis anda juga bisa mendapatkan masa aktif secara gratis dengan cara mengirim SMS ke nomor yang sama dengan format MAU GM1 untuk mendapatkan masa aktif secara gratis selama satu bulan.

Perlu anda ingat, cara internet gratis kartu 3 dengan mengirim SMS ini hanya bisa dilakukan oleh anda yang menggunakan kartu 3 Always On. Untuk cara yang menggunakan SMS, angka 1 pada pesan sebenarnya bisa diganti dengan angka 2, 3, 4, atau 5 karena dengan memasukan angka tersebut kita bisa mendapatkan kuoata yang lebih besar. Namun angka yang lainnya pada saat ini sudah bisa digunakan lagi. Tapi untuk anda yang penasaran, anda tetap bisa mencobanya dengan menggunakan angka lain selain angka 1.

Itulah cara internet gratis kartu 3 yang bisa anda lakukan. Terima kasih, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

No comments for "Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis 3"