5 Aplikasi Android Yang Bikin Pahala Puasa Jadi Berkurang

5 Aplikasi Android Yang Bikin Pahala Puasa Jadi Berkurang

Bulan Puasa, merupakan Bulan Suci umat Islam yang ditugaskan untuk beribadah puasa selama satu bulan di Bulan Ramadhan. Puasa Ramadhan diadakan Setiap tahun sekali, untuk tahun 2017 Ini, Puasa Ramadhan dimulai pada tanggal 27 Mei 2017, Tepatnya Bulan 1 Ramadhan 1438 Hijriyah.

Pada bulan puasa ini memang banyak sekali rayuan godaan syetan untuk menyesatkan kita, tapi kita sebagai umat muslim harus bisa melawan rayuan godaan Syetan tersebut. Nah ada banyak macam godaan syetan yang tanpa kita sadari bisa mengurangi pahala kita saat puasa, yaitu mengucapkan kata kotor, memandang makan belum waktu buka puasa, dan ada juga lho aplikasi aplikasi yang bisa ngurangin pahala puasa kamu. Mau tau Aplikasi apa aja yang bisa ngurangin pahala seseorang. Yuk kita cek dibawah ini.

Inilah 5 Aplikasi Yang Bisa Bikin Pahala Puasa Kamu Berkurang


1. BIGO Live

BIGO Live merupakan Aplikasi Live Broadcasting yang paling terkenal di Android maupun di IOS. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk berkomunikasi secara live streaming, jadi kita bisa menonton orang secara langsung di depan kamera. Di BIGO Live ini rupanya juga banyak sekali orang yang mengumbar keseksianya hanya untuk mendapatkan uang dari BIGO Live. Nah karena itu lebih baik pengguna Aplikasi BIGO Live kusus buat muslim sebaiknya dijeda dulu selama satu bulan, agar kita tidak terkena nafsu dari Aplikasi BIGO Live tersebut.

2. Badoo

Aplikasi ini merupakan Aplikasi Kencan. Kalian bisa menemukan banyak orang di Aplikasi Ini untuk diajak kencan. Sehingga dari aplikasi ini banyak orang mendapatkan jodoh secara online. Tapi Sangat disayangkan sekali banyak oknum menjajakan untuk kepentingan diri sendiri. Sudah jelas ini akan mengurangi pahal puasa kamu.

3. Lucky Patcher

Aplikasi sangat disukai oleh para gamer mobile untuk mendapatkan keuntunganya sendiri. Dengan aplikasi kalian bisa mengHack aplikasi berbayar menjadi gratis. Dan ini sudah jelas bisa mengurangi pahala puasa, karena ini sama saja mencuri atau memotong pendapatan orang lain.

4. Airdroid

Jika kamu menggunakan AirDroid untuk menyadap orang, sebaiknya segera hentikan. Kenapa, karena tindakan ini akan membuat batal puasamu, ingat ya.

5. DroidSheep

Aplikasi DroidShepp merupakan Aplikasi Hacker Untuk mencuri Username dan Password dengan cara menggunakan cookeies mereka pada jaringan yang sama. Mencuri data merupakan tindakan yang bisa mengurangi pahala puasamu lho.

Nah itulah Aplikasi Yang Harus Di Stop Sementara karena mengandung unsur unsur negatif sehingga membuat puasa kamu batal. Oke, sekian informasi yang kami berikan, mohon maaf pabila ada kata kata yang salah, mohon segera di maafkan karena ini bulan puasa, saling memaafkan sangat diperlukan. Terima kasih. 

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.