5 Aplikasi Android Keren Namun Gagal Masuk Verifikasi Google Play Store

5 Aplikasi Android Keren Namun Gagal Masuk Verifikasi Google Play Store

Play Store - Blogotech, Sebagai pengguna android kalian tentu bersahabat dengan Play Store. Jutaan aplikasi terbaik bisa kalian download disini bukan cuman karena gratis, aplikasi dari google play store juga di klaim aman. Tapi buktinya tidak semua aplikasi keren berhasil masuk disini lho. Ada beberapa aplikasi android terlarang alias tidak lulus verifikasi google play store

Aplikasi Android Keren Namun Gagal Masuk Verifikasi Google Play Store
Aplikasi Android Play Store
Pengen tahu apa saja? Berikut 5 aplikasi keren yang tidak lolos verifikasi google play lantaran dinilai menyalahi regulasi yang berlaku :

1. Mobdro

Kalian suka nonton tv? Kalo iya, lewat aplikasi Mobdro kalian bisa dengan leluasa mengakses semua channel tv keren luar negeri secara gratis, seperti CBN atau ESPN. Kalian tidak perlu lagi berlangganan tv berbayar di Indonesia, sayang aplikasi keren satu ini tidak lolos masuk di  google play store

2. Y Music

Ini dia salah satu fitur yang banyak di nantikan hadir di youtube, yakni kemampuan memutar musik di background nih. Sayangnya fitur ini hanya hadir di Youtube Red dan harus berlangganan. Namun dengan apikasi ini kalian bisa memutar musik di background . Berbeda dengan aplikasi pemutar musik lain, Y Music memunkinkan kalian streaming semua musik yang ada di youtube. Lewat aplikasi satu ini kalian juga bisa mengunduhnya dengan mudah.

3. Popcorn Time

Selanjutnya ada aplikasi Netflix versi gratis, yups Popcorn Time. Dengan aplikasi terlarang satu ini kalian dapat menonton ribuan film box office seperti Civil War, La la land, Fast Furious dan lainnya. Tak hanya film box office, di Pocorn Time juga tersedia film tv series, yang paling penting kalian bisa mendapatkan itu secara gratis tanpa harus berlangganan loh!

4. Fildo

Kalau sebelumnya ada netflix versi gratis, maka fildo adalah spotify versi premium guys. Melalui fildo  kalian bisa mengakses dan download jutaan lagu yang ada di berbagai penyedia konten musik di intenet. Kalian juga bisa memilih mau mengunduh single favorit kalian saja atau kesulruhan albumnya. Bahkan aplikasi ini memiliki akses keseluruh discography hanya dengan sekali sentuh. Semua itu bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik. Salah satu kelebihan utama fildo di bandingkan aplikasi sejenis lainnya adalah ia tidak benar benar menyimpan konten guys. Aplikasi ini hanya bertindak sebagai tautan antara pengguna dan layanan lain, seperti netflix yang dopat digunakan untuk mengunduh lagu dengan nyaman.

5. Wifi Kill

Aplikasi satu ini sangat cocok untuk kalian yang senang berburu wifi. Aplikasi android terlarang satu ini memungkinkan kalian utuk mematikan koneksi wifi orang yang terhubung  dengan jaringan yang sama. Alhasil kecepatan internet kalian akan stabil dan cepat guys

Nah itulah 5 aplikasi android keren yang gagal masuk di Google Play Store. Manakah di antara aplikasi tersebut yang menarik menurut kalian untuk dicoba? Jika kalian punya aplikasi keren terlarang lainnya, langsung saja share di kolom komentar yah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.