Ulasan Game Android Tokyo Ghoul:re Invoke

Anime populer Tokyo Ghoul telah dibuatkan game android yang bernama Tokyo Ghoul:re Invoke telah diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game yang dideskripsikan sebuah tap combo RPG dan untuk para pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Game ini merupakan game free-to-play yang bisa diunduh secara gratis, namun tersedia item di dalam game yang dapat kamu beli dengan uang.

Game ini menggambarkan sebuah model 3D yang dimana para karakter dan cut scene spesial akan mengeluarkan suara karakternya. Di dalam game, pemain akan membentuk sebuah tim yang nantinya akan bertarung dalam sebuah turn-based battle. Pemain harus mengetuk ikon para karakter tersebut untuk menyerang musuhnya. Dengan melancarkan kombinasi serangan, pemain juga dapat mengisi sebuah gauge spesial untuk melancarkan serangan seperti yang terlihat dalam serinya. Game ini akan memuat sebuah story mode yang dapat membuatmu terjun ke dalam cerita seri ini dan sebuah multiplayer battle mode. Game ini bisa dimainkan dalam mode satu tangan cocok untuk mempermudah para pemainnya untuk memainkan game ini.

Nah itulah tadi sedikit ulasan mengenai game Android teranyar Tokyo Ghoul:re Invoke. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

No comments for "Ulasan Game Android Tokyo Ghoul:re Invoke"