Game Bawaan Rahasia Android Tanpa Didownload


Mungkin banyak yang tahu dengan game Flappy Bird yang sempat populer beberapa tahun lalu. Tapi, tidak banyak yang tahu bahwa ternyata Android memiliki game yang mirip dengan Flappy Bird.

Kamu tidak perlu mendownload lagi, game tersebut sudah bawaan pabrik yang tersedia mulai dari smartphone yang menjalankan versi Android 5.0 Lollipop. Jika dulu tersedia hanya pada Android versi Lollipop, ternyata pada Android Marshmallow game mirip Flappy Bird ini juga ada.


Gambar di atas adalah screenshoot saya bermain game Android di smartphone saya yang menjalankan versi Android 6.0
Jika pada Flappy Bird menggunakan karakter burung, pada game bawaan Android ini menggunakan karakter si robot Android.

Nah, untuk cara bermain game ini sangat mudah sama dengan bermain game Flappy Bird. Kamu perlu mengetuk layar agar si robot terbang melewati jalur yang benar. Harus melewati antara robot Android besar.

Bermain ini game ini memang sulit, selama percobaan memainkannya saya hanya bisa melewati 2 penghalang saja, sehingga saya tidak bisa menjelaskan sampai level berapa akhir dari game ini.

Jika kamu tertarik untuk mencoba, silahkan coba mainkan dengan cara berikut ini :
- Masuk ke Setelan atau pengaturan.
- Cari tentang ponsel dan temukan informasi tentang versi Android smartphone kamu.
- Klik dengan cepat beberapa kali pada tulisan versi Android tersebut hingga muncul logo Android Lollipop atau Marshmallow.
- Klik lagi dengan cepat pada logo tersebut lebih dari 4x, pada klik terakhir tekan dan tahan hingga muncul game tersebut.
- Klik icon play untuk mulai bermain.
- Selamat bermain

Nah itulah tadi game bawaan Android yang sepengetahuan saya tersedia pada Android Lollipop dan Marshmallow. Tidak perlu download bisa langsung dimainkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

No comments for "Game Bawaan Rahasia Android Tanpa Didownload"