Daftar Laptop Gaming Spesifikasi Dewa Dengan Harga Murah

Di jaman yang udah maju ini siapa sih yang yang gak tau laptop, ya hampir semua kalangan mulai dari anak sekolahan sampai orang kantoran pasti butuh yang namanya laptop, karena memang fungsi yang di berikan oleh laptop sanggat bermanfaat untuk kehidupan kita sehari-hari mulai dari nonton film ngerjain tugas sekolah atau tugas kerja dan yang paling adalah untuk main game, tapi saat ini banyak sekali bererdar jumblah fariasi laptop dengan berbagai harga dan spesifikasinya. Jadi di sini saya mencoba untuk sedikit memberikan kalian saran jika ingin membeli laptop murah tapi dengan spesifikasi kuat buat gaming:

1. Lenovo Yoga 510-14IKB

Lenovo Yoga 510 ini hadir dengan desain yang cukup unik karena bisa di tekuk, di lipat, di miringkan, di berdirikan sesuka hati kalian, jadi laptop ini bisa di ajak ganti gaya jika kalian bosen dengan laptop yang itu-itu saja. Dengan layar cukup lebar yakni 14 inci akan membuat kita nyaman ketika sedang menonton film atau sedang main game atau mengerjakan tugas.

Yoga 510 ini memiliki teknologi isi ulang yang cepat jadi anda tidak perlu lagi membawa charger kemana-mana karena baterainya bisa bertahan selama 8 jam dan waktu yang hanya 2.5 jam untuk mengisi baterai mulai dari kosong sampai penuh, lebih cepat ketimbang laptop-laptop biasanya.

Hadir dengan prosesor intel core i5 dengan kecepatan 3.1Ghz akan mempercepat kinerja laptop ini saat digunakan di tambah dengan ram sebesr 4 Gb juga akan membuat nyaman saat di gunakan bermain video game kelas berat seperti GTA V, PES 2017 dan game berat lainya. Penyimpanan 1 TB lebig dari cukup untuk penyimpanan ini.

VGA AMD RADEON R5 M430-2GB akan menanjakan mata kita saat bermain game tentunya. Jadi kita bisa memiliki Laptop ini dengan harga 9 jutaan saja.

2. Asus Transformer book t100ha

Asus Transformer book ini hadir sebagai laptop 2 in 1 bisa jadi laptop bisa juga jadi tablet cocok untuk kalian yang ingin punya laptop sekaligus pingin punya tablet karena pada bagian layar dan keybord pada laptop ini bisa di pisah keran kan, dengan laptop ini kerpercayaan diri kita bisa langsung meningkat gitu. Ditambah dengan layar yang cukup lebar yakni 10.1 inci LCD LED akan enak unutk di pandang.

Tapi sayangnya laptop yang keren ini masih menggunakan proseor yang cukup jadul yakni Intel Atom x5-Z8500 quad-core 1,4GHz dan video garfisnya hanya intel HD dan Ram 4 Gb. Di layarnya sendiri ada kamera 2MP dan di belakang di tanam kamera 5MP. Baterai yang besar 3000mAh membuat laptop yang satu ini bisa awet saat di gunakan. Dan jika ingin membeli Laptop ini kalian harus mengeluarkan uang sekitar 6 jutaan.

3. Asus x555dg

Asus x555dg hadir dengan yang slim yang memang tebal dari laptop ini tidak lebih dari 3cm tipis banget. Laptop ini punya landasan yang terbuat dari aluminium yang dapat menyeram panas dan punya anti slip yang akan mengurangi kesalahan saat mengetik. Layar yang lebarnya 15.6 inci dan sudah full HD akan mengenakan kita dalam melihat flim kesayangan kita.

Laptop ini hadir dengan prosesor AMD APU A10-8700P Quad-Core 1.8 Ghz up to 3.2 Ghz dan ram sebesar 4 Gb lebih cukup mahasiswa yang sedang mengerjakan skripisi atau tugas-tugas lainya. Adanya optikal drive juga akan semakin membantu jika ingin mengistal setuatu dari CD, penyimpanan yang cukup luas yakni 1 TB cukup untuk menyimpan berbagai data yang ada.

Semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin membeli laptop baru.

No comments for "Daftar Laptop Gaming Spesifikasi Dewa Dengan Harga Murah"