Daftar Game Yang Dilarang Pemerintah Dunia Beredar Di Pasaran

Daftar Game Yang Dilarang Pemerintah Dunia Beredar Di Pasaran

Game adalah permainan yang selalu menghibur ketika kita lagi jenuh dan bosan. bahkan game selalu berkembang dan tidak pernah mati di industrinya.

Tetapi tidak semua layak dimainkan oleh seluruh kalangan masyarakat, karena adanya beberapa kontroversi terhadap game tersebut bahkan ada sejumlah negara yang melarang game tersebut beredar di negara mereka

Game-game saat ini kebanyakan mengandung unsur kekerasan, oleh karena itu kita harus pandai-pandai agar tidak terlalu obsesi dengan game di kehidupan nyata. dan jika ada anak-anak yang memainkan kategori game dibawah ini , sebaiknya dalam keadaan pengawasan orang tua agar lebih terpantau
Berikut 3 Game yang berada di pasaran :

1. Mortal Kombat x

Mortal Kombat X Game dilarang pemerintah pada urutan nomor 1 karena tergolong sadis. Saking sadisnya, game ini berhasil dilarang peredarannya di sejumlah negara seperti Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Australia, dan Cina. Game bergenre fighting ini menampilkan gambar yang benar sadis dimana organ tubuh manusia tampak seperti benar-benar nyata.

Meskipun tergolong game sadis dan juga sangat sadis, namun grafik yang ditampilkan oleh game ini sangatlah detail dan bagus. Game yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios ini dirilis dalam Play Station 4 dan juba Xbox 1.

2.God Of War

God Of War game yang mengandung kekerasan. Semua di game ini mengandung konten kekerasan.  Mesikipun mengandung konten yang sadis game ini cukup laris di dunia gamers karena fighting nya yang sadis.

Karena di anggap terlalu sadis pemerintah. Oleh karena itu game ini dilarang untuk diperjual belikan di Saudi Arabia. Namun jika orang-orang tahu dimana tempat untuk membelinya, memainkan game ini bukanlah menjadi masalah lagi.

3. Bully

Bully Scholarship Edition adalah game anak sekolahan yang dimana karakter utama ini adalah seorang anak nakal yang susah diperingati  dan juga sering mencari masalah.

Game ini sangat banyak peminat hanya sekedar hiburan, Mungkin alasan KPAI memblokir game ini adalah takut anak-anak meniru tindakan bandel sang lakon dalam game Bully.

Sekian Artikel Dari saya semoga bermanfaat

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.