Daftar Game Android Offline Terbaik 2017

Daftar Game Android Offline Terbaik 2017

Blogotech - Bagi kalian penggemar game di Android tapi kuota internet minim, alangkah lebih baiknya jika kamu memainkan game offline. Game offline selain menghemat paket data karena hanya sekali download namun juga tidak membutuhkan paket data dalam pengoperasiaonnya, sehingga dapat menghemat pengeluaran kalian. Nah berikut ini akan saya ulas daftar beberapa game offline di Android yang sangat bagus untuk kalian mainkan :

1. Diponegoro - Tower Defense


Yang pertama ada game Pangeran Diponegoro - Tower Defense. Game offline yang datang dari negeri tercinta, Indonesia yang dibuat oleh Developer WALI Games mengangkat karakter Pangeran Diponegoro. Selain bercerita tentang sejarah perang Diponegoro di tanah jawa, game Diponegoro - Tower Defense malah meningkatkan karakter Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa yang sangat cerdik. Banyak keterampilan dan item yang akan membantumu untuk menyelesaikan misi, sehingga tidak rugi jika kalian memainkan game ini.

2. Limbo


Yang kedua adalah game Limbo. Di game ini kamu akan mengontrol anak laki-laki yang masuk ke dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk game klasik di PC yang kemudian merambah platform Android. Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan namun juga begitu indah. Jika kamu memainkan game ini, kamu akan tenggelam bersama story line-nya yang penuh teka-teki. Kamu tidak perlu khawatir tentang koneksi internet karena game ini game offline

3. Monument Valley


Berikutnya adalah game Monument Valley. Monument Valley adalah game yang nggak bosen nongkrong terus di daftar game terbaik Android. Bahkan game puzzle ini dipilih sebagai game terbaik tahun 2014 di 11th International Mobile Gaming Awards. Dalam game ini, kamu harus memandu seorang putri melalui bangunan-bangunan yang didesain dengan indah oleh Escher. Kamu juga bisa mengganti perspektif untuk membantu putri menyusuri bangunan dan menyelesaikan rintangan

4. Alto's Adventure

Game offline terbaik di Android kali ini Kami isi dengan Alto's Adventure. Di sini Anda akan bertualang mengarungi lembah dan bukit bersalju menggunakan papan luncur. Atraksi-atraksi udara yang indah bisa dilakukan untuk menambah poin dan menyelesaikan misi.
Game offline bergenre sport ini bisa diunduh di Android gratis. Anda hanya butuh ruang penyimpanan sebesar 61.1 MB untuk memasangnya di ponsel Android Anda.

5. Doodle Bowling

Doodle Bowling adalah satu game minimalis yang tidak terlalu rumit untuk dimainkan. Akan tetapi Doodle Bowling akan menghibur Anda dengan sukses. Anda akan terhipnotis bermain bowling dari stage satu ke stage berikutnya, sambil mengumpulkan skor tertinggi.
Game bergrafis sederhana ini bisa membantu Anda membunuh 15 menit di atas angkot, atau busway saat pergi ke kantor. Anda bisa mengunduhnya di Android dengan gratis dan punya ukuran file, 126 MB.

6. Dumb Ways to Die 2

Awalnya pengembang game ini membuat Dumb Ways to Die untuk kampanye keselamatan pengguna kereta. Akan tetapi permainannya yang absurd menjurus ke komedi membuatnya populer. Seri ke dua dari Dumb Ways to Die pun meluncur dengan tambahan mini game baru yang lebih absurd. Pastinya Anda akan terpingkal-pingkal memainkan game ini di ponsel Anda.

Itulah beberapa game yang pasti bakal bikin hari-harimu ga kesepian karena selalu ada hal yang akan kamu lakukan dan tantangan yang ingin kamu taklukan. Selamat mencoba kawan.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.