Daftar 5 Game Smartphone Terbaik 2017

Game memiliki beberapa tingkatan atau level, itu yang membuat kita tidak akan bosan bermain game. Terdapat dua tipe game, yaitu game PC yang sering kita mainkan di komputer atau laptop, dan game mobile yaitu game yang dapat kita mainkan di smartphone kesayangan. Kali ini kita akan membahas game mobile, banyak sekali game mobile yang bisa kita mainkan, dari yang gratis sampai yang berbayar. Masing-masing dari game tersebut memiliki keseruannya sendiri.

Berikut daftar 5 Game Smartphone Terbaik 2017 :

1. Point Blank Mobile


Game Mobile Terbaik 2017 yang pertama adalah Point Blank Mobile. Sama seperti Point Blank yang ada di PC, dalam permainan ini terdapat dua tim yang akan saling serang, setiap tim memiliki anggotanya masing-masing . Tugas kamu adalah mengalahkan semua anggota yang ada dalam tim lawan bersama dengan anggota timmu.

2. COC (Clash Of Clans)

Game Mobile Terbaik 2017 yang kedua adalah COC. Game ini lebih mengandalkan strategi untuk mengalahkan lawannya. Dalam game ini kamu diharuskan untuk membuat sebuah tim dan dituntut untuk mempertahankan wilayahmu serta mengalahkan wilayah tim lain. Butuh strategi yang sangat jitu untuk menaklukkan wilayah lawan.

3. Dead Trigger 2

Game Mobile Terbaik 2017 yang ketiga adalah Dead Trigger 2, game ini termasuk dalam kategori action game. Game ini sangat seru dan juga menegangkan. Pasalnya, kamu ditugaskan untuk mengalahkan Zombie yang berkeliaran. Dengan tampilah HD, game ini mampu menghipnotis pemainnya seolah-olah berada dalam permainan tersebut.

4. Metal Slug Defence

Game Mobile Terbaik 2017 selanjutnya adalah Metal Slug Defence. Bagi para gammer, mungkin game ini sudah tidak asing lagi, pasalnya game ini dulunya di mainkan di Play Station. Namun sekarang kita dapat memainkannya di smartphone kesayangan. Serasa bernostalgia ya.

5. Sniper 3D Assasin

Game Mobile Terbaik 2017 yang terakhir adalah Sniper 3D Assasin. Game ini sangat menantang, karena kamu di tuntut untuk melumpuhkan sasaranmu dari kejauhan dengan menggunakan senjata api berjenis sniper. Game ini sangat cocok sekali untuk kamu yang hobi menembak.

Nah, itulah Game Mobile Terbaik 2017 yang bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja

No comments for "Daftar 5 Game Smartphone Terbaik 2017"