Cara Menggunakan Facebook, BBM dan Instagram Secara Gratis Tanpa Kuota Internet

Cara Menggunakan Facebook, BBM dan Instagram Secara Gratis Tanpa Kuota Internet

 

Hai pengguna ponsel pintar pastilah di dalam ponsel anda terdapat aplikasi sosial media yaitu antara lain Facebook, Instagram dan BBM kan? Nah pasti hampir setiap hari anda mungkin menggunakan nya, nah pastilah kuota data anda akan tersedot habis karena penggunaanya , namun jangan khawatir sekarang teknologi semakin canggih disini Blogotech akan memberitahu cara BBM dan Facebook gratis dan instagram Oke langsung simak saja. Adapun langkah-langkahnya adalah :

Langkah pertama yang jelas itu siapkan smartphone pintar Android anda.
Selanjutnya silahkan anda buka browser/search engine anda kemudian buka privatetubbel , dan silahkan anda download aplikasi tersebut
Selanjutnya Silahkan lakukan pendaftaran pada aplikasi yang telah anda download dengan cara memasukan email.

Setelah kolom email terisi maka pada kolom kedua akan diminta anda untuk menulis ulang email yang telah anda tulis.Silahkan anda buat passwordnya.Jika sudah berhasil silahkan anda keluar dan masuk kembali atau Sign Up dan isi kontak pendaftaran kembali dengan mengisi email dan password yang telah anda buat sebelumnya.Langkah langkah selanjutnya untuk bisa terhubung dalam aplikasi privateTunel , Anda akan mendapatkan perintah beberapa kalimat rumpang , yang pertama anda akan di suruh mengisi email yang telah anda daftarkan sebelumnya , atau dengan kata lain disini anda di suruh memverifikasikannya email yang telah anda daftarkan.

Langkah kedua setelah kolom isian telah anda isi semua dengan benar maka anda tinggal klik Connect Tunggu beberapa saat sampai benar benar telah Connect , jika belom konek silahkan ulangi beberapa kali , jika anda telah berhasil Connect maka di atas ponsel anda akan muncul dengan logo “P” dan tanda kunci, itu berarti anda telah sukses dan bisa BBM, Facebook, dan Instagram atau internetan dengan gratis.

Nah mungkin itu saja yang bisa Blogotech sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.