Xiaomi Luncurkan Walkie Talkie Seharga 400ribuan, Baterainya Tahan Hingga 8 Hari !!!

Xiaomi Luncurkan Walkie Talkie Seharga 400ribuan, Baterainya Tahan Hingga 8 Hari !!!


Seperti yang sudah Anda tahu, Xiaomi tak hanya meluncurkan smartphone dan tablet saja. Produsen Tiongkok ini menawarkan beragam produk lainnya, mulai dari rice cooker sampai sepeda listrik. Nah, yang terbaru kali ini Xiaomi punya sebuah walkie-talkie untuk berkomunikasi dua arah di lokasi berbeda.
Walkie Talkie ini hadir dengan FM Radio, jadi selain untuk alat komunikasi juga bisa digunakan sebagai media hiburan. Xiaomi juga menyertakan azimuth sharing, baterai yang dapat bertahan hingga 8 hari (standby), UHF dengan frekwensi 403-470MHz, dan frekwensi VHF 136-174MHz. Hal ini memungkinkan perangkat digunakan di area padat penduduk maupun di alam liar di mana tidak banyak gelombang radio.
Soal desain, walkie talkie ini terlihat cukup oke dengan warna putih dan beberapa tombol di permukaannya. Harganya pun cukup terjangkau, hanya 249 Yuan atau Rp 480 ribuan dan akan tersedia mulai 3 Maret melalui Xiaomi Mall, Xiaomi home, Jingdong, Lynx, dan Suning.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.