Cara Para Hacker Menghack WiFi Menggunakan Samrtphone

Cara Para Hacker Menghack WiFi Menggunakan Samrtphone

Untuk mendapatkan akses internet gratis, kita bisa mengandalkan jaringan WiFi. Lumayanlah bisa lebih hemat kuota jika kita menggunakan jaringan WiFi di kampus, tempat umum dan tempat lainnya yang ada jaringan WiFi nya. Sayangnya tidak semua jaringan WiFi di indonesia tersedia secara gratis.

Meski gratis, beberapa jaringan WiFi diatur dengan password agar tidak sembarangan pengguna bisa menggunakannya. Nah bagaimana cara hack password wifi dengan Smartphone Anda, Saya punya caranya nih, berikut ini caranya!

Untuk mengetahui cara hack password wifi sebuah modem, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi Android bernama WIFI WPS WPA TESTER. Agar aplikasi ini bisa berjalan, smartphon Android anda harus sudah di root.

Download aplikasi WIFI WPS WPA TESTER
Setelah terinstal, kamu akan diminta untuk menginstal Bussybox dan akan memberikan  akses root. Tinggal instal dan berikan akses root saja.

Jika sudah, kamu bisa mulai cara hack password WiFi dangan menekan tombol Refresh. Nantinya akan muncul daftar jaringan WiFi yang tersedia di sekitar anda.

Pilih jaringan WiFi yang kamu kehendaki, lalu klik Connect Automatic PIN. Nantinya secara otomatis aplikasi ini akan berkerja untuk mencari tahu apa password WiFi dari jaringan tersebut.

Jika sukses, maka akan muncul keterangan seperti gambar di bawah. kamu bisa klik Copy Password to Clipboard untuk memasukkan password tersebut ke jaringan WiFi yang anda mau.

Demikianlah artikel ini saya buat, gimana mudah kan? Dengan cara hack password WiFi dengan Android ini kamu jadi bisa internetan gratisan di mana pun yang ada jaringan WiFi walaupun jaringan WiFi memerlukan password. Selamat mencoba!

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.