Pengertian HPK (High Paying Keyword) dan Daftar HPK Tertinggi

Pengertian HPK (High Paying Keyword) dan Daftar HPK Tertinggi

Dalam dunia internet marketing (IM) biasanya muncul istilah HPK ( High Paying Keyword). Tahukah kamu apa itu HPK? HPK atau High Paying Keyword adalah sebuah syarat mutlak untuk menghasilkan trafik blog anda bahkan HPK yang baik akan dapat membuat penghasilan dari program PPC jadi meningkat, terutama bagi anda yang bermain adsense maka penghasilan anda akan semakin berlipat ganda.
Google Adsense
Mungkin sudah banyak situs yang meyediakan HPK untuk para pemilik blog. Namun semua itu tidak diberikan secara gratis tapi anda diwajibkan untuk membayar setiap HPK yang diberikan. Mungkin buat anda yang memiliki modal banyak dan mengeluarkan sedikit uang bukanlah sesuatu yang sulit, tapi bagi yang penghasilannya masih minim mungkin harus berpikir ulang untuk membayar mahal daftar HPK.

Nah setelah saya kesana kemari mengunjungi ke situs-situs orang saya menemukan 99 HPK yang lumayan mudah, namun disini saya tidak akan mengambil semua HPK tersebut, hanya sebagian saja yang saya ambil. Dari hasil pengamatan saya HPK ini kemungkinan dapat menghasilkan $2 - $100 per klik (tentunya ini bule yaa, tidak berlaku di Indonesia). Adapun daftar HPK yang memiliki Nilai Tertinggi adalah:
    - Structured settlements
    - Mesothelioma
    - Acne
    - Life Insurance
    - Death Insurance
    - Bextra
    - Car Insurance
    - Asbestos
    - Dental Plans
    - Private Jets
    - Debt Consolidation
    - Credit Cards
    - Equity Line Credit
    - Loans
    - Mortages
    - Pay day loans
    - Cash Advance
    - Bankruptcy
    - Reduce Debt
    - Refinance
    - Jet Charter
    - Vioxx
    - Legal Advice
    - Investing
    - Bonds

Nah itulah tadi sedikit HPK yang saya ketahui. Untuk bagaimana cara penggunaan dan pengaplikasian HPK tersebut di dalam artikel mungkin sudah banyak dibahas di situs-situs lain. Anda hanya perlu mencari dan mempraktekkannya saja. Demikian daftar HPK tertinggi dari blogotech. Terima kasih atas kunjungan anda. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat yang berharga bagi kita semua. See ya.

Baca juga:

Fahrinheit
Fahrinheit

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.