Mulai Sekarang Kurangi Penggunaan AdBlock Pada Browser Anda


Berbagi ilmu - Wahai pengguna internet di seluruh indonesia, saya sebagai blogger pinggiran ingin mengutarakan unek-unek yang ada dihati ini, sebagai blogger yang mencari penghasilan dari menulis blog, saya pribadi tidak suka bagi anda yang menggunakan add ons adblock pada browser anda. memang itu hak anda, tapi hargailah karya kami. kami menulis penuh dengan perjuangan, penuh dengan pemikiran dan penuh dengan hambatan.

Yah memang sudah menjadi nasib kami para blogger di indonesia menerima resiko ini, sebagai negara dengan tingkat pengguna adblock terbanyak di dunia, saya tidak melarang sedikitpun, tapi cobalah berfikir untuk menghargai karya kami, mungkin ada artikel dari blog kami yang bisa membantu memecahkan masalah dalah kehidupan anda, tapi banyak dari anda yang tidak memberikan kontribusi untuk kami, walaupun hanya sekedar komentar "thanks gan artikelnya sangat membantu". namun anda lebih baik jadi silent reader dan acuh kepada kami.

Kami tidak memaksa anda untuk mengklik iklan pada blog kami, tapi setidaknya, biarkan iklan kami tampil saat anda membaca blog kami, dan sempatkan lah untuk memberi komentar pada blog kami, itu yang membuat kami senang dengan adanya feedback dari anda.

Sekali lagi, marilah saling menghargai, saling membantu . anda terbantu dengan artikel kami dan kami terbantu dengan kontribusi dari anda. semoga catatan kecil ini membuka hati dan pikiran kita, karena karya perlu di hargai sebagaimana anda menghargai diri anda sendiri.

PENULIS : KURNIA ADITAMA

STMIK AMIKOM PURWOKERTO

1 comment for "Mulai Sekarang Kurangi Penggunaan AdBlock Pada Browser Anda"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.