Cara Pasang Iklan Dibawah Postingan Blog (100% Work)

Cara Pasang Iklan Dibawah Postingan Blog (100% Work)


Blogotech - Selamat sore gan, kali ini admin datang untuk memberikan sedikit tips dan trik untuk untuk anda yang menjadi seorang blogger dan publisher di dunia bisnis online. bagi seorang blogger, iklan adalah salah satu penghasilan mereka untuk mendulang dollar dari bisnis online, dengan hadirnya iklan, blogger akan mampu menghasilan pendapatan yang lumayan tiap bulan nya.

Untuk itulah para blogger di rasa harus tau mengenai tata letak iklan agar mudah mendapatkan klik dari pengunjung blog. salah satu letak iklan yang punya banyak klik adalah iklan yang di letakan di bawah judul postingan blog.

Bagi blogger pemula, mungkin masih bingung dengan namanya pemasangan iklan sesuai letak yang diinginkan, karena harus menambah kode untuk memansang iklan di dalam template, kali ini admin akan memberikan cara pasang iklan di bawah postingan blog. yuk simak di bawah ini.

1. Daftar di situs penyedia iklan seperti Google adsense, Adnow dan lain-lainnya.

2. Kemudian dapatkan kode iklan, lalu parse kode iklan disini 

3. Setelah di parse kode iklan nya, masuk ke blogger dan pilih template, cari kode  (biasanya ada lebih dari satu, pilih nomer 2 atau nomer 3).

4. Tambahkan kode dibawah ini.


5. Tambahkan kode iklan yang sudah di parsekan disini, kemudian simpan.

6. Cek di bawah postingan blog anda, jika iklan muncul berarti anda sukses. selamat mencoba.


PENULIS : KURNIA ADITAMA

STMIK AMIKOM PURWOKERTO

Baca juga:

Unknown
Unknown

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.