Tips Atasi Gagal Login Saat Akan Main Pokemon Go





Berbagi ilmu - Pokemon go memang sedang menjadi game yang di gandrungi oleh masyrakat belahan dunia, game yang memadukan teknologi augmented reality dengan database google maps memang membuat game ini semakin nyata dan seperti sedang bermain dengan monster sungguhan.

Namun karena game yang di rilis ini masih dalam tahapan beta di berbagai negara termasuk indonesia ini, ada kalanya kita akan menemukan problem seperti gagal login ketika akan memainkan game pokemon ini.

Nah untuk mengatasi hal serupa, admin akan berikan sedikit tips dan triknya agar agan yang hobi sekali main game pokemon ini tidak sebel apalagi bete karena tidak bisa login ke pokemon trainer. berikut ini adalah tips dan triknya untuk mengatasi gagal login pada game pokemon go.

1. Pastikan koneksi internet anda kencang dan stabil, karena game ini memerlukan koneksi dari databse google map dan untuk memainkan fitur augmented reality, jadi kecepatan internet agan harus kencang, usahakan gunakan jaringan 4G yang koneksinya cepat.

2. Selanjutnya masuk ke settings kemudian pilih akun.

3.  Kemudian pilih akun google.


 4. Kemudian masuk ke Sign in and security.

5. Lalu pilih device acces dan notification. maka anda akan di alihkan ke browser.






6. Pilih aplikasi yang gagal login tadi , kemudian hapus.




7. Terakhir adalah buka kembali aplikasi pokemon go, kemudian login kembali.


2 comments for "Tips Atasi Gagal Login Saat Akan Main Pokemon Go"

  1. banyak informasi yang saya dapat dari blogg ini sukses terus buat admin bloggnya.. Terus berkarya dan update artikel terbaru lebih banyak lagi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan udah berkunjung

      Delete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.