Cara Mudah Membatasi Kecepatan Download Pada IDM

Cara Mudah Membatasi Kecepatan Download Pada IDM


Berbagi Ilmu - Selamat pagi gan, mulai beraktifitas kembali untuk menulis di blog ini, pada kesempatan yang baik ini admin akan memberikan tips dan cara untuk membatasi kecepatan download pada IDM. Sudah kita tahu bahwa idm merupakan salah satu aplikasi downloader favorit yang paling banyak di gunakan oleh orang untuk mendownload file di internet.

Namun jika anda mendownload menggunakan aplikasi IDM ini maka speed internet akan menjadi sedikit berkurang,karena speed internet di fokuskan untuk mendownload file, itu akan menjadi masalah besar jika anda sedang menumpang berinternet di wifi milik orang lain. kecepatan internet menjadi menurun dan yang punya internet bakal ngomel-ngomel. solusi terbaik nya adalah dengan cara membatasi kecepatan download nya. penasarankan yuk simak cara nya di bawah ini.

1. Tentukan file apa yang ingin anda download. carai file di internet entah itu gambar,video,maupun film .

2. Kemudian klik download hingga muncul jendela IDM.

                              

3. Setelah muncul jendela IDM , lalu klik mulai download.


4. Kemudian masuk ke pembatas kecepatan.


5. Lalu centang pada Gunakan pembatas kecepatan dan masukan angka berapa kb download akan di batasi. semoga berguna.

Baca juga:

Unknown
Unknown

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Ternyata untuk membatasi kecapatan donwload juga cukup mudah. Mantap gan untuk pembahasannya mengenai cara mudah dalam membatasi kecepatan download, sukses untuk pembahasan artikel lainnya.

Balas

terima kasih gan, udah sempet mampir di blog ane

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.