Aktifkan Banyak Aplikasi Penting Dalam Satu Aplikasi.


Berbagi ilmu - Selamat siang gan, waktu sudah menunjukan pukul 12 nih, udah siang ternyata yah, jika dalam berinternet pasti waktu akan terasa sangat cepat. oke langsung aja ke pokok masalahnya. dalam pembahasan kali ini,admin akan memberikan sebuah tips bagi anda yang fanatik dengan aplikasi sosial media.

Sekarang ini, banyak sekali aplikasi sosial media yang di rilis para developer.namun untuk menggunakan ya kita harus menginstal satu persatu aplikasi social media tersebut. dan semakin banyak aplikasi , akan semakin berat perangkat yang anda gunakan.

Nah kini muncul sebuah aplikasi baru yang fungsinya mengumpulkan banyak aplikasi sosial media dalam satu aplikasi, jadi anda hanya perlu login dengan akun sosial media anda tanpa perlu menginstal aplikasinya, wow keren bukan. nama aplikasi ini adalah Franz. oke langsung saja admin berikan tutorial untuk menggunakan aplikasi ini.

1. Download terlebih dahulu aplikasi Franz disini Franz App

2. Setelah download instal aplikasinya.

3. Halaman depan Franz App seperti di bawah ini.


2. Pilih aplikasi yang ingin anda gunakan, misalnya messanger, kemudian masukan nama dan klik simpan.


3. Pilih aplikasi mana yang ingin anda gunakan, jika sudah maka akan muncul layanan aplikasi yang diaktifkan seperti pada gambar di bawah ini.


4. Untuk membuka aplikasi, tinggal klik sesuai dengan yang anda beri nama, dan boom semua aplikasi dapat di buka dalam satu aplikasi keren ini. semoga berguna.



PENULIS : KURNIA ADITAMA

STMIK AMIKOM PURWOKERTO

No comments for "Aktifkan Banyak Aplikasi Penting Dalam Satu Aplikasi."