Youtube Adalah Ladang Bisnis Yang Menggiurkan


Berbagi ilmu - Selamat siang gan, admin menyapa anda kembali, sekarang sedang rame-rame nya bisnis online ya gan, bisnis yang hanya di lakukan dengan komputer/smartphone serta koneksi internet, bisnis yang bisa di bilang tidak membutuhkan banyak modal biaya. namun hasil yang di dapat bisa membuat nya gila.

Bisnis yang sedang populer di seluruh dunia dan khususnya indonesia adalah bisnis online youtube. yups youtube adalah salah satu situs besar dunia yang fungsinya untuk berbagi video. situs ini menjadi situs besar yang menghasilkan jutaan dollar perbulan loh.

Dengan membuat video dan mengupload nya ke youtube, kita bisa mendapatkan penghasilan atas video yang telah kita upload tadi, video yang telah kita upload tadi bisa kita monetisasi agar dapat di bayar. cara nya pun cukup mudah, kita hanya perlu memiliki satu email kemudian buat lah channel di yotube dan tautkan dengan google adsense.

Bisnis periklanan seperti ini sudah sangat populer dan telah memberikan penghasilan tambahan untuk jutaan orang pemilik channel youtube. sebagai contoh saja channel pewdiepie yang mampu menghasilkan jutaan dollar perbulan atas video nya. video yang di uplaod adalah permainan game online. bisnis semacam ini telah menghasilkan para milyarder muda di seluruh dunia.

No comments for "Youtube Adalah Ladang Bisnis Yang Menggiurkan"