Cara Cepat Mencari Subscriber Untuk Channel Youtube Anda.


Blogotech - Selamat sore gan, tidak terasa sudah jam 2 dan admin disini belum makan, udah lama nih admin jarang nulis artikel di blog ini, tapi untuk sekarang admin akan mulai lagi menulis untuk blog tercinta ini, kali ini admin akan membahas tentang cara menambah subscriber(pelanggan) untuk channel youtube anda.

Akhir-akhir ini memang dunia maya indonesia sedang ramai-ramainya yang nama nya bisnis online youtube dan blog, dengan membuat channel youtube dan blog anda bisa menghasilkan uang dari internet. lalu bagaimana cara nya bisa menghasilkan uang ? simpel saja untuk jawaban diatas, dengan membuat channel youtube dan blog anda bisa memasangkan iklan pada channel dan blog anda, jadi ketika orang lain menonton dan membaca artikel yang ada pada blog anda, secara langsung iklan akan muncul dan jika mereka baik hati mereka akan mengklik iklan anda.

Nah dari situlah anda mendapatkan penghasilan yang bisa di bilang lumayan, anda bisa menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar perbulan jika memang blog dan channel youtube anda selalu ramai di kunjungi dan di tonton. nah untuk bisa mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan dalam bisnis youtube,maka anda di sarankan untuk memiliki banyak pelanggan.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan banyak pelanggan, untuk mendapatkan banyak pelanggan, anda perlu membuat video yang bagus agar orang mau berlangganan, namun jika anda hanya reupload video orang, bagaimana untuk mendapatkan pelanggan? jawab nya mudah saja, dengan menggunakan jasa penambah subscriber. bagaimana cara nya ? simak di bawah ini.

1. Buka browser anda dan kunjungi situs subscribertrain.com

2.. Kemudian Log in dengan akun email anda.


3. Klik saja ijinkan.


4. Kemudian isikan form dibawah ini kemudian klik save dan continue.


5.  Setelah berhasil masuk dashboard, klik enter room.

 6. Nah di bagian who is here, klik send request untuk mengirimkan permintaan subscriber. buka website nya tiap hari dan klik send request untuk menambah subscriber.


2 comments for "Cara Cepat Mencari Subscriber Untuk Channel Youtube Anda."

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.