Solusi Terbaik Atasi Wifi Windows 10 Yang Selalu Limited


Berbagi ilmu - Siang gan, karena galau dirumah yang tidak ada aktivitas membuat admin jenuh dan akhirnya memutuskan untuk ke purwokerto, nah ternyata setelah disini banyak inspirasi untuk memulai menulis blog lagi, karena internet sudah menjadi bagian dari hidup ini, dengan internet admin mampu mengekspresikan diri lebih luas dan menyibukan diri dengan menulis banyak hal. nah kali ini masih dalam masalah wifi yang selalu menjadi problem para pengguna windows 10. seperti hal nya admin ini,pertama menggunakan windows 10 ternyata wifi nya selalu limited saat di koneksikan dengan hotspot. dan sekarang wifi di laptop admin yang tadi nya selalu limited sekarang tidak lagi. penasaran kan bagaimana cara nya ?? yuk simak tips dan trik nya disini.

Langkah - langkahnya sebagai berikut ini :

1. Download terlebih dahulu driver pendukung untuk wifi windows 10 ini (cara ini khusus pengguna laptop yang menggunakan wifi atheros dan qualcomm). download driver pendukung nya disini  .

2. Langkah kedua adalah dengan cara masuk ke control panel lalu pilih Device Manager.


3. Kemudian pilih Network Adapter.


4. Pada Qualcomm Atheros wireless network adapter klik kanan lalu Update Driver Software. 


5. Ketika muncul jendela baru, pilih Browse my computer for driver software.


6. Lalu pilih Let me pick from a list of device drivers on my computer.


7. Setelah muncul nama driver wifi pilih Have Disk.


8. Cari dimana anda meletakan driver yang telah di download diatas, ada 4 driver baru yang tersedia, silahkan pilih satu persatu, setelah instal sukses, restart komputer terlebih dahulu sebelum mengkoneksikan ke wifi hotspot. selamat mencoba dan semoga berhasil



HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


No comments for "Solusi Terbaik Atasi Wifi Windows 10 Yang Selalu Limited "