Keyboard Laptop Sering Tidak Berfungsi Saat Menggunakan Google Chrome? Ini Solusinya !!


Berbagi ilmu - Selamat pagi gan, detik -detik memasuki semester akhir dan akan di mulai nya skripsi, tanpa rasa tegang nulis artikel dulu ah biar mandan seger, oke kali ini ada yang menarik untuk admin tulis di blog ini,

Pada kesempatan kali in admin akan menuliskan tentang keyboard error saat anda menggunakan browser google chrome. masalah seperti ini sering sekali admin alami saat menggunakan browser google chrome, entah apa penyebab nya hingga tombol keyboard bisa tidak berfungsi semua nya.

Namun anda tidak perlu khawatir akan itu, jika memang keyboard laptop anda masih berfungsi dengan baik, maka dengan tips dan trik di bawah ini anda akan mendapatkan keyboard anda normal kembali tanpa harus bongkar keyboard.

Tips yang admin share disini sangat simpel dan mudah untuk di lakukan semua orang dimana pun anda berada. oke langsung aja yah.

Cara nya adalah dengan cara minimize browser google chrome dan masuk ke desktop pc anda, kemudian lakukan refresh hingga beberapa kali, lalu buka lagi google chrome, kemudian coba ketikan sesuatu di address bar browser nya. jika keyboard anda berfungsi lagi , itu mungkin ada bug pada browser google chrome, karena selama admin coba dengan browser lain , engga ada error semacam ini. semoga berguna.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Keyboard Laptop Sering Tidak Berfungsi Saat Menggunakan Google Chrome? Ini Solusinya !!"