Ketua Hacker Peretas CIA Hingga FBI Ternyata Remaja Berumur 16 Tahun.


Berbagi ilmu - Hacker merupakan kata yang sangat melekat pada pengguna komputer yang melakukan aksi hacking terhadap situs milih personal maupun milik pemerintah. hacker melakukan aksi nya bisa sebagai bentuk protes , ancaman , bahkan hanya untuk bersenang senang.

Di inggris , terdapat sebuah kelompok hacker yang bernama CWA (crack by attitude) , kelompok ini terkenal pada tahun lalu, dalam aksinya mereka berhasil meretas email direktur CIA , direktur FBI dan email penasehat senior barack obama.

Informasi yang berhasil mereka retas, mereka bagikan ke internet , namun awal kesalahan dari salah satu anggota kelompok tersebut di mulai, anggota dengan inisial "cracka" melakukan kesalahan saat membocorkan informasi yang berhasil mereka retas melalui internet tanpa merubah ip asli komputer nya sehingga dapat di lacak oleh pihak kepolisian.

Cracka sendiri yang merupakan ketua dari grup hacker CWA ternyata adalah remaja yang berumur 16 tahun dari inggris, dalam jejaring sosial twitter salah seorang anggota grup CWA ini mengungkapkan bahwa mereka tidak akan berhenti untuk melakukan aksinya walapun ketua kami di tangkap. justru aksi kami akan semakin intensif.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Ketua Hacker Peretas CIA Hingga FBI Ternyata Remaja Berumur 16 Tahun."