Ini Dia Phablet Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Phablet 4 Jutaan.


Berbagi ilmu - Selamat pagi gan, ternyata uas kali ini masuk pagi gan, tapi tanang saja pasti admin akan sempatkan untuk menulis gan . bagi anda penggemar smartphone android , mungkin anda tidak akan melewatkan smartphone yang satu ini, smartphone murah meriah dengan spek tinggi ini patut untuk anda petimbangkan untuk di beli.

Yup nama nya adalah Infinix Note 2, Phablet dengan harga kurang dari 2 juta ini menyajikan spesifikasi yang sangat luar biasa jika di banding dengan smartphone di kelas nya.Infinix Note 2 ini di bekali dengal layar LPS dengan ukuran 5,98 inch dengan resolusi HD.

 Masuk ke dapur pacunya , Infinix Note 2 di bekali dengan processor MediaTek MT6753 octa-core dengan kecepatan 1,3 Ghz dan untuk grafis sudah di bekali dengan GPU Mali-T720 yang akan membuat nyaman ketika bermain game.


Dari segi fotografi Infinix Note 2 di bekali dual kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 mp dan kamera depan 2 mp serta di lengkapi dengan fitur face detection , HDR. Infinix Note 2 juga menggunakan sensor Samsung ISOcell.


Baterai Infinix Note 2 di bekali dengan daya sebesar 4040 mAh yang akan membuat mu tahan lama dalam menggunakan smartphone serta di lengkapi dengan fitur fast charging yang akan membuat waktu charging menjadi lebih cepat. untuk harga smartphone ini di bandrol sebesar 1.899.000 juta saja . di tambah lagi phablet ini sudah di dukung jaringan 4G LTE. semoga berguna gan.




HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Ini Dia Phablet Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Phablet 4 Jutaan."