Cara Kembalikan Fitur Hibernate Pada Windows 10


Berbagi ilmu - Selamat pagi gan, setelah lelah panjat gunung kemarin dan sedang males males nya karena liburan, admin pergi dah ke purwokerto hanya untuk menulis artikel untuk pembaca setia blog ini, pada kesempatan kali ini, admin akan membahas bagaimana cara untuk menampilkan kembali fitur hibernate yang selama ini hilang dari sistem operasi windows.

Sebenar nya fitur ini tidak lah hilang, namun hanya tidak di tampilkan saja secara default pada windows, dan fitur hibernate ini memang sangat berguna jikalau anda mematikan komputer namun aplikasi tetap bisa terbuka. fitur hibernate ini lah yang tetap membuka aplikasi walapun komputer anda di matikan.

Nah sekarang kita akan mengembalikan fitur hibernate ini agar mudah untuk kita gunakan, fitur hibernate ini juga bisa di gunakan dengan cara mengetikan perintah shutdown - h pada cmd, namun admin tau bahwa orang Indonesia ini tidak mau repot repot dan tidak mau ribet. nah berikut ini admin akan tunjukan cara untuk menampilkan mode hibernate pada windows 10 professional 32 bit.

1. Buka control panel terlebih dahulu.


2. Kemudian pilih power options


3. Lalu pilih Choose what the power buttons do.


4. Kemudian centang Hibernate dan pilih save changes.


5. Kemudian klik menu power pada windows menu. maka akan muncul pilihan hibernate.selamat mencoba gan.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Cara Kembalikan Fitur Hibernate Pada Windows 10"